Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan, Lexus Patut Berbangga

mobil ramah lingkungan

Otorev.com – Persoalan kemacetan yang terjadi di kota-kota besar sudah tidak bisa dihindari lagi. Banyaknya arus perpindahan masyarakat urban serta volume kendaraan semakin memadati berbagai wilayah padat penduduk di Indonesia. Sudah jelas polusi semakin bertambah, dan stok udara bersih tentu saja semakin menipis. Eits, terlepas dari itu semua selalu ada solusi. Adalah produk mobil hybrid besutan Lexus selalu menjadi jawaban atas keruhnya persoalan yang terjadi akibat padatnya kendaraan.

Banyaknya pujian yang didaraskan setelah mengenal berbagai fitur yang terdapat dalam mobil hybrid yang dikeluarkan oleh Lexus di Indonesia. Inovasi yang menjadi unggulan dari Lexus seri hybrid ini telah mengarah pada kesadaran akan lingkungan. Hal ini juga yang menjadi faktor utama mobil jenis ini mulai semakin banyak berlalu-lalang di lapangan.

Secara khusus di Indonesia, seri hybrid dari Lexus mengeluarkan 2 mobil, di antaranya ES 300h dan LS 600h. Keduanya berusaha untuk tidak merugikan lingkungan dengan cara mengurangi penggunaan bahan bakar mesin dan menggunakan dua tenaga yang berbeda yaitu bensin dan listrik.

 

ES 300h

Sumber: lexus .co.id

 

Mobil dengan seri ES 300h ini, memiliki keunggulan dalam fitur Blind Spot Monitor, yaitu adalah sensor parkir serta sistem navigasi yang mumpuni serta telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia, ada pula Intuitive Park Assist dan sensor hujan. Tidak hanya sensor dari luar, Lexus juga menawarkan sistem penghangat di bagian dalam mobil dan ventilasi yang terdapat di jok mobil bagian depan. Adapun power tilt atau telescoping steering wheel yang mampu mengatur posisi stir sesuai kenyamanan pengendara.

 

 

LS 500h

 

Sumber: lexus .co.id

Tak jauh berbeda dengan ‘saudara kembarnya’, Lexus dengan seri LS 500h ini memiliki keunggulan dalam sistem kamera mundur, sensor parkir depan belakang serta dilengkapi dengan panel display multi informasi (MID).

Jenis kendaraan yang dikeluarkan oleh Lexus Hybrid dengan seri ES-300h dan LS 500h menarik para pengamat otomotif yang juga mengedepankan aspek lingkungan. Menjadi kelebihan tersendiri bagi Lexus untuk menggaet pasar kota-kota besar di Indonesia yang sarat akan asap kendaraan. Selain bisa untuk tampil modis dan elegan, Lexus Hybrid ini juga memperhatikan aspek lingkungan, tentunya ini menjadi angin segar bagi pengguna yang ingin berkendara namun juga turut meminimalisir polusi. Pujian semakin didapatkannya ketika mobil dengan teknologi super canggih ini sekaligus mampu mengurangi polusi. Segera boyong Lexus Hybrid untuk menunjang gaya elegan Anda dalam berkendara.

Sumber featured image: lexus.co .id

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password