Mobil Supercar Paling Mahal Milik Institusi Polisi di Dunia

Mobil Supercar Paling Mahal Milik Institusi Polisi di Dunia

otoRev –Di berbagai negara di dunia ada negara – negara yang tidak itung – itungan soal pembiayaan kendaraan bagi institusinya. Bahkan ada negara yang memberikan fasilitas mobil supercar mewah bagi kepolisian di negaranya. Tentu hal ini juga menjadi sebuah hal yang fenomenal tersendiri bagi mereka. Sekaligus juga menjadi sebuah kebanggaan bagi negara mereka dengan mobil supercar yang super fenomenal tersebut.

Sejumlah uang besar pun disodorkan demi mendapatkan mobil supercar tersebut. Nah, jika Anda mau tahu informasi selengkapnya berikut mobil supercar paling mahal milik institusi Polisi di dunia yang Anda harus tahu! Pastinya Anda akan segera bersorak sorai wow menyaksikannya!

Mobil Supercar Paling Mahal Milik Institusi Polisi di Dunia

Mercedes CLS US$ 580.000,  Supercar Polisi Jerman

Mercedes CLS US$ 580.000, Supercar Polisi Jerman

Mercedes CLS ini menjadi salah satu supercar polisi Jerman. Mobil ini memang menjadi tumpangan para polisi yang bertugas yang hadir dengan mesin besar mencapai 6,3 liter V12 Biturbo. Kemudian pada bagian output jantungnya sendiri secara mekanis mencapai 800 hp dan juga sanggup untuk dapat melesatkan mobil sampai dengan angka kecepatan paling tinggi mencapai 367 km/jam.

Lamborghini Huracan US$ 428.000, Supercar Polisi Italia

Lamborghini Huracan US$ 428.000, Supercar Polisi Italia

Lamborghini Huracan merupakan mobil polisi yang sangat keren. Italia terkenal juga dengan produsen mobil eksotis yaitu Lamborghini karena itu jangan heran jika polisi disana juga menggunakan produk asal negaranya sendiri. Namun yang menarik bahwa Polisi Italia menggunakan Lamborghini Huracan sebagai tunggangan kedinasan. Lamborghini Huracan tak hanya digunakan ketika bertugas didalam kota melainkan juga digunakan untuk sekedar berpatroli di bandara Bologna. Raungan mesinnya tentu sudah sangat dapat diandalkan karena Lamborghini Huracan didukung dengan mesin V10 yang dapat menampung 5,1 liter dengan 610 dk dan torsinya mencapai 560 Nm.

Lamborghini Murcielago US$ 400.000, Supercar Polisi Inggris

Lamborghini Murcielago US$ 400.000, Supercar Polisi Inggris

Walaupun Inggris memiliki pabrikan supercar tersendiri akan tetapi nyatanya kepolisian Inggris menggunakan kendaraan yang dibuat oleh Italia. Mobil yang dipakai kedinasan polisi tersebut salah satunya adalah Lamborghini Murcielago yang identik dengan kecepatan, kekuatan dan memiliki body yang aerodinamis.

Kendaraan ini memang bukan kendaraan baru akan tetapi hadir dengan nilai fantastis yang luar biasa dengan tenaga yang juga sangat kuat dan dapat diandalkan. Didalamnya bersemayam mesin yang menggunakan dukungan V12 dengan 6,5 liter bersama dorongan mencapai 661 hp dengan torsi 660 Nm. Konon Lamborghini Murcielago diproduksi sebanyak 350 unit yang menjadikan supercar yang satu ini tentu sangatlah spesial.

Porsche Panamera US$ 110.000, Supercar Polisi Qatar

Porsche Panamera US$ 110.000, Supercar Polisi Qatar

Ada hal menarik mengapa polisi Qatar menggunakan Porsche. Salah satu alasannya adalah karena pemerintahan Qatar memegang saham perusahaan Porsche yang terbesar. Sehingga tentu penggunaannya untuk kepentingan negara bukan sebuah masalah besar. Mereka menggunakan Porsche Panamera untuk berpatroli. Porsche Panamera dibekali mesin 4,8 liter V8 yang dapat menembus torsi mencapai 562 dk. Namun selain memiliki Porsche Panamera, kepolisian Qatar juga punya motor BMW dan Toyota Land Cruiser V8 yang digunakan berpatroli di jalan. Tentunya semuanya serba mewah dan berkualitas tinggi untuk keperluan sebuah kepentingan dinas negara.

Itulah berbagai mobil supercar paling mahal milik institusi polisi di dunia. Sebagai informasi menarik untuk Anda, bagi Anda yang sedang ingin mencari aksesoris atau sparepart untuk mobil atau motor Anda, sekarang Anda dapat membelinya dengan mudah melalui AKULAKU. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000,00. Gunakan kode voucher AIDIA1 untuk mendapatkan diskon belanja super besarnya. So, jangan sampai kelewatan dan selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password