3 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Hanya 150 Jutaan, Mobil SUV Terbaik di 2019

3 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Hanya 150 Jutaan, Mobil SUV Terbaik di 2019

Otorev.com – Walaupun ada banyak sekali mobil baru yang bermunculan di pasaran Indonesia, akan tetapi sampai sekarang pasar mobil bekas ternyata tetap tidak terusik. Karena masih ada banyak konsumen yang memiliki dana terbatas dan tetap ingin memiliki mobil impiannya walaupun menyandang status bekas.

Mobil SUV terbaik ini jadi salah satu incaran yang paling digemari. Tidak heran, sebab banderolan mobil dengan jenis tersebut memang tidak murah. Jadi, pilihan mobil SUV bekas jadi alternatif yang sangat masuk di akal bagi sebagian orang. Jika Anda salah satu orang yang juga sedang berburu mobil SUV bekas, berikut ini ada 3 rekomendasi mobil SUV terbaik meskipun berstatus bekas yang bisa Anda pilih. Apalagi pasaran harganya juga masih masuk di akal, yakni ada pada kisaran Rp 150 jutaan saja.

3 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Hanya 150 Jutaan, Mobil SUV Terbaik di 2019

  1. Honda CR-V generasi ketiga

Honda CR-V generasi ketiga

Tidak bisa dipungkiri memang, bahwa Honda CR-V ini menjadi salah satu mobil SUV yang paling digemari di Indonesia. Mobil tersebut kali pertamanya hadir di pasaran Indonesia tahun 2001 silam, yang mengambil basis dari Honda Civic. Jadi walaupun masuk dalam kategori SUV, tetapi kenyamanan suspensi ala sedan jadi salah satu daya tarik tersendiri yang membikin CR-V tersebut digemari banyak orang.

Tetapi demikian, buat Anda yang sedang berburu mobil SUV terbaik dari Honda ini, maka CR-V generasi ketiga bisa jadi pilihanmu. Karena jika dilihat dari sisi desain, CR-V untuk generasi ketiga tersebut masih tampil keren dan kekinian, alias belum ketinggalan jaman. CR-V generasi ketiga ini pertama kalinya diluncurkan tahun 2007 lalu. Mobil tersebut tawarkan dua pilihan mesin, yakni 2000 cc dan 2400 cc.

  1. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara

Baca juga : Langkah Mengemudi Mobil SUV di Jalanan Umum, Pemula Harus Paham!

Pilihan mobil SUV bekas terbaik yang selanjutnya adalah Suzuki Grand Vitara. Mobil jenis SUV tersebut pertama kalinya dikenalkan ke publik Indonesia tahun 2006 lalu. Walaupun sudah berusia belasan tahun, akan tetapi Suzuki Grand Vitara memiliki tampang yang masih keren untuk ukuran sekarang. Di sisi lainnya, mobil ini bahkan juga dikenal dengan komponennya yang cukup awet dan minim keluhan. Mesin yang tersemat pada mobil tersebut bahkan punya dua pilihan kapasitas, yakni 2000 cc dan 2400 cc. Keduanya dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk Anda yang berminat dengan mobil SUV terbaik ini, Anda bisa menjadikan Grand Vitara keluaran 2009 sebagai bahan pertimbangan.

  1. Nissan X-Trail T31

Nissan X-Trail T31

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit dan Tangguh

Terakhir ada Nissan X-Trail, tetapi yang paling direkomendasikan adalah generasi keduanya yakni X-Trail T31. Salah satu bahan pertimbangannya tak lain tampang yang lebih fresh dibandingkan generasi sebelumnya. X-Trail T31 ini beredar di Indonesia sejak tahun 2007 hingga 2013. Mobil SUV terbaik tersebut bahkan menawarkan dua pilihan kapasitas mesin, yakni 2000 cc yang dipadankan dengan transmisi manual dan XTronic CVT. Sementara itu pilihan mesin 2400 cc sendiri hanya tersedia dengan pilihan transmisi Xtronic CVT.

Jadi, mana nih yang jadi pilihanmu? Apa mobil SUV dari Honda, Suzuki, atau Nissan? Apapun pilihannya, jika mobil Anda tersebut dilengkapi dengan berbagai aksesoris keren yang dibeli via AKULAKU kredit online jaman now satu ini, maka penampilannya tidak hanya terlihat menawan, akan tetapi sekaligus juga bisa lebih menghemat budget Anda.

Ingin yang lebih hemat lagi saat berbelanja aksesoris mobil via AKULAKU? Caranya gampang sekali, pakai saja kode “AIDIA 1”, lalu dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 rekomendasi mobil SUV bekas hanya 150 jutaan, mobil SUV terbaik di 2019. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password