Inilah Mobil SUV Porsche Macan dengan Model Baru

Inilah Mobil SUV Porsche Macan dengan Model Baru

Teknologi yang tiap hari makin canggih membuat beberapa lini kehidupan mudah berubah. Salah satu contoh sederhananya adalah dari gadget atau smartphone yang kita miliki. Jika dulu kita membutuhkan telepon rumah untuk menghubungi saudara yang jauh maka sekarang dimanapun kita berada asalkan tersedia pulsa bisa dengan mudah kita menghubunginya. Hampir sama dengan hal tersebut, teknologi membuat dunia otomotif selalu berbenah. Mereka selalu memberikan yang terbaru agar transportasi yang diproduksinya menjadi lebih canggih. Hal ini terjadi pada Mobil SUV Porsche Macan yang kabarnya sudah mulai diproduksi.

Ada model yang terbaru dan ada juga komponen yang terbaru. Serta tersedia banyak fitur yang berusaha disematkan pada mobil SUV ini. Menjawab tantangan industri otomotif untuk tetap bersaing, mobil yang satu ini memang diproduksi di Liepzig, Jerman. Setelah diluncurkan di Shanghai pada akhir Juli kemarin, memang macan model terbaru yang pertama ini diproduksi dengan warna China.

Mobil SUV Porsche Macan Mulai Diproduksi

Mobil yang satu ini memiliki warna hijau metalik yang kabarnya melewati body shop dan paint shop yang ada di sepanjang jalur perakitan. China sendiri memang sudah menjadi pasar yang paling laris untuk Porsche dan juga lebih dari 100.000 pengiriman sejak adanya peluncuran pasar di tahun 2014. Sementara macan sendiri menjadi mobil yang cukup populer disana.

Baca Juga : Porsche Cayenne, Supersport Keren Dalam Tubuh Mobil SUV

Compact SUV ini memiliki permintaan yang tinggi dan membuat Porsche memilih untuk memproduksi Macan. Di awal September sendiri, pabrik dari Leipzig ini kabarnya akan meningkat dengan jumlah menjadi lebih dari 420 unit per harinya. Di tahun 2011, model ini menjadi inspirasi untuk awal yang baru. Bahkan pabrik di Leipzig ini juga diperluas dengan fasilitas yang berukuran penuh agar bisa mengakomodasi Compact SUV.

Pada tahun 2014 di bulan Februari ada sekitar 40.000 unit produksi per tahunnya. namun untuk hari ini mereka memproduksi lebih dari 90.000 unit per tahun bagi pasar yang ada di seluruh dunia. Sejak tahun 2014 ini lah sekitar 350.000 unit SUV sudah dikirimkan pada pelanggan. Untuk model terbaru dari Macam sendiri di bagian belakangnya memang dikatakan telah dirancang ulang. Hal ini bertujuan untuk membangun desain yang samping dari model terdahulunya.

Baca Juga : Lexus NX 300, Pilihan Mobil SUV Paling Tepat bagi yang Berjiwa Muda

Mobil SUV Porsche Macan ini memiliki strip lampu LED tiga dimensi juga menyediakan fitur desain Porsche yang memang terbilang khas. Macan juga menggunakan lampu utama LED. Inovasi yang dirasa makin mencolok adalah dalam kendaraan ini memiliki layar sentuh sebesar 10.9 inci dari Porsche Communication Management atau PCM baru. Ada juga ventilasi udara yang dirancang ulang serta diposisikan lagi dengan setir sporty GT yang dikenal dari 911.

Kemungkinan, PCM sendiri memiliki akses pada digital yang terbaru. Intelligent Voice Control yang mana juga dilengkapi dengan sistem navigasi online sebagai standar. Ada banyak fitur yang tersedia pada mobil SUV Porsche Macan demi memberi kenyamanan dan juga keamanan dalam berkendara. Hal ini sudah diperluas agar bisa mencakup traffic jas assist, ioniser serta heated front windscreen.

Baca Juga : Nissan Terra 2018, Mobil SUV Terbaik Berdesain Bodi Gahar

Sementara itu Body shop yang ada di pabrik Leipzig sendiri memang sudah diperluas secara khusus agar bisa menciptakan area untuk produksi tutup bagian belakang. Berbagai bagian jalur perakitan ini juga sudah dioptimalkan serta disesuaikan untuk bisa mengakomodasi tingkat dari produksi baru compact SUV.

Siapkah menyambut kehadiran mobil SUV Porsche Macan ini? Dengan kecanggihan dan juga tersedianya fitur menarik, mobil dengan model baru ini akan menambah deretan SUV terbaik.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password