Modif CB 100 Classic Jadi Keren dengan Jap Style

modif cb 100

Modif CB 100 Classic – Bagi Anda pecinta motor clasik, atau mempunyai motor CB 100, tentunya sudah tahu bahwa motor klasik dari pabrikan honda motor ini pertama kali hadir pada tahun 1971 hingga 1981, namun sampai sekarang masih tetap eksis dan banyak peminat.

Motor ini biasanya menjadi koleksi yang keren, terlebih lagi jika dimodifikasi sehingga lebih elegan dan berkelas. Anda masih bingung untuk memodifikasikan motor Anda agar terlihat lebih gagah, keren, dan juga modi?

Anda bisa mengubah motor CB 100 clasik yang Anda miliki menjadi motor dengan gaya trendi cobalah memodifikasi menjadi Jap Style. Apa itu Jap Style dan bagaimana cara modifikasi ala Jap Style? Simak ulasan OtoRev berikut ini, yah.

Tips Modif CB 100 Classic menjadi Jap Style

cb 100 modif classic

1. Konsep atau design yang di inginkan

Dimulai dengan membuat konsep design jap style yang Anda inginkan dan juga disesuaikan dengan motor CB yang akan Anda modifikasi

2. Rangka motor

Mengubah rangka motor sangat penting, karna rangka motor inilah yang akan menjadikan CB 100 milik Anda lebih gagah, dan kuat dengan tema jap style.

3. Ban

Salah satu pilihan ban yang tepat adalah ban yang berukuran besar, atau seukuran ban moge. karna dengan menggunakan ban yang berukuran besar akan menunjang konsep jap style yang di inginkan.

4. Pelek

Pelek yang digunakan harus sesuai dengan ukuran ban yang akan Anda gunakan, Anda juga bisa memilih pelek jari-jari ataupun pelek racing sesuai dengan apa yang cocok dengan selera atau konsep yang Anda inginkan.

5. Jok

Jok yang dikenakan haruslah sesuai seperti apa yang telah designkan, perhatikan juga kenyamanan dan ukuran dari jok yang Anda gunakan untuk memodifikasi motor Anda.

6. Lampu

Lampu yang sesuai dengan motor jap style yaitu lampu dengan bentuk bulat, karna akan menambah aksen yang lebih gagah untuk motor jap style yang akan Anda modifikasi.

cb 100 modif classic

Tips di atas bisa Anda aplikasikan ketika ingin memodifikasi motor CB 100 Anda menjadi motor yang terkesan clasik namun modis, bukan hanya itu, dengan tampilan jap style akan membuat harga jual motor Anda menjadi tinggi.

Anda bisa membeli sejumlah sparepart motor untuk keperluan modifikasi Anda di sejumlah toko online dengan aplikasi Akulaku, loh. Dengan Aplikasi Akulaku, Anda bisa menjadikan pembayaran apa yang Anda beli menjadi bisa dicicil, tanpa perlu kartu kredit.

Jangan lupa juga, Anda bisa mendapatkan voucher menarik loh, khusus untuk pembaca setia OtoRev dan beberapa situs Aidia Network di Akulaku. Caranya, setelah unduh Akulaku, dan registrasi, masukkan kode promo AIDIA1 dan Anda bisa mendapatkan voucher menarik dengan total Rp 700 ribu. Buruan, sebelum kehabisan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password