Tampil Nyentrik dengan Modifikasi Cafe Racer Honda CBX250

Tampil Nyentrik dengan Modifikasi Cafe Racer Honda CBX250

Tidak semua orang bisa diam saat memiliki motor yang anti mainstream. Sebagian orang terutama laki – laki menginginkan modif pada motor yang dimilikinya. Tak lain karena menginginkan tampilan yang berbeda. Anda bisa mulai mengembangkan konsep modifikasi cafe racer Honda CBX250.

Modifikasi ini terbilang berbeda dan bisa anda gunakan untuk menghasilkan motor kekinian namun tetap tampil nyentrik.

Memodifikasi motor tidaklah mudah. Anda butuh perencanaan yang matang dan juga membuat persiapan. Mulai dari konsep hingga beberapa spare part yang dibutuhkan dalam perombakan nantinya.

Ini bertujuan untuk mendapatkan hasil modifikasi yang kece dan sempurna. Berikut merupakan ulasan akan modifikasi cafe racer Honda CBX250 dengan hasil tampilan begitu unik.

Terlihat dari bentuknya saja sudah sangat mewakili pribadi yang nyentrik. Anti mainstream untuk mereka yang berjiwa dinamis.

Honda CBX250 ini lansiran dari tahun 2011 dan sempat mengalami ubahan cukup ekstrem terutama jika dipegang oleh tangan Lucky Custom.

Modifikasi Cafe Racer Honda CBX250

Lucky Custom merupakan kru builder yang berasal dari Argentina dan mampu mengubah total rangka belakang beserta kaki – kakinya.

Mereka bisa membuat rangka belakang baru yang berasal dari pipa tubular dan memberi kesan clean pada bagian belakang.

Sementara subframe baru juga digunakan sebagai landasan jok beserta tangki. Melakukan cara ini dengan jok dan tangki miliki dari Honda namun lansiran lawas.

Untuk bagian kaki – kaki di belakang, anda bisa melihat bawaan asli dari CBX250 dan masih terlihat cukup tebal.

Tetapi di bagian depan akan terlihat up-side-down seperti milik Honda CRF yang sudah dilabur menggunakan warna hitam terutama pada bagian tabungnya.

Hal nyentrik ini nanti bisa anda temui pada pelek palang yang dibalut karet ban lansiran dari Bridgestone seri Spitfire 11F.

Baca Juga : Modifikasi Satria Fu dengan Balutan Air Brush yang Keren

Dari Lucas Custom sendiri ternyata memesankan pelek khusus yang berasal dari Performace Racing. Ia merupakan pemasok komponen modifikasi motor besar yang berasa dari Amerika Serikat. Keren, bukan?

Pelek yang terpasang pada Honda CBX ini merupakan sepasang pelek untuk motor seperti Harler-Davidson.

Meskipun harga peleknya memang lebih mahal dari Honda CBX250 tetapi hasil akhirnya memang menakjubkan. Di tampilan depan nanti, anda bisa menemukan sebuah headlamp yang memiliki gaya unik.

Ada tiga buah lampu LED yang ada di dalamnya. Headlamp ini juga terbuat dari spakbor depan dari Honda Dax keluaran tahun 1981. Dilengkapi pula menggunakan visor yang merupakan potongan dari kaca sebuah helm.

Meski dibilang sayang karena termasuk motor lawas, tetapi tampilan minimalis ini juga tidak akan membuat anda kecewa. Buritan sekaligus menjadi keluaran dari knalpot.

Ada juga sebuah kotak di sebelah kiri mesin yang dilengkapi heatsink. Tempat ini adalah untuk meletakkan komponen kelistrikan dan juga aki yang dibutuhkan.

Baca Juga : Modifikasi Keren Mobil Muka Dua dari Roni Gunawan

Sementara untuk melabur bentuk dari cafe racer yang nyentrik ini, Lucas memilih warna silver dan juga stripping yang khas dari livery Martini Racing.

Ada juga sebuah emblem mahkota yang ada di sebelah tangki. Modifikasi yang akan membuat tampilan motor miliki anda menjadi lebih dinamis serta mewakili jiwa kreatif. Begitu nyentrik serta membuat pengalaman anda dalam berkendara lebih menyenangkan.

Modifikasi cafe racer Honda CBX250 ini memang terbilang unik. Banyak yang menyukai terutama untuk mereka yang menaruh ketertarikan pada dunia otomotif lebih besar.

Anda bisa juga untuk melakukan modifikasi ini sehingga motor yang anda miliki pun tampil sempurna. Ada banyak konsep modifikasi yang dikenal oleh masyarakat dunia. Salah satunya adalah cafe racer yang dilakukan pada motor Honda CBX250 ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password