Tampil Memukau! Modifikasi DFSK Glory 580 Jadi Pusat Perhatian

Tampil Memukau! Modifikasi DFSK Glory 580 Jadi Pusat Perhatian

Semua pecinta otomotif pasti selalu menunggu gelaran GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show yang diadakan setiap tahun dan beberapa waktu lalu gelaran ini sudah terlaksana dengan berbagai macam unit masing-masing vendor yang menyuguhkan unit dengan modifikasi yang menakjubkan dan menarik perhatian, salah satunya adalah DFSK Glory 580.

PT Sokonindo Automobile berhasil menarik perhatian pada gelaran GIIAS 2018 dengan menyuguhkan salah satu SUV andalannya yang sudah dimodifikasi yaitu DFSK Glory 580. DSFK memodifikasi unitnya dengan sederhana dan simpel tapi hasil yang didapatkan cukup membuat banyak pengunjung terkagum.

Modifikasi DFSK Glory 580 yang Jadi Pusat Perhatian

Baca juga : Tips Modifikasi Motor Agar Nyaman dan Aman

Konsep yang diusung pada modifikasi DFSK Glory 580 adalah semi off road dengan pemasangan lampu tembak dan roof rack di atap. Roof rack yang dipasang pada mobil ini berguna sebagai kompartemen tambahan. Lampu tembak yang digunakan DFSK Glory 580 adalah LED bar yang memiliki lebar selebar dimensi atap pada mobil. Ide pemasangan LED bar ini dinilai cocok jika mengingat mobil ini memang dirancang untuk bisa digunakan di segala medan jalan.

Aplikasi part off road yang diberikan pada DFSK Glory 580 memang sedikit bertabrakan dengan gaya modern dari mobil itu sendiri. Hal tersebut bisa dilihat dari lampu utama dengan DRL LED yang memanjang dan gril krom yang terasa sayang jika digunakan untuk berkendara ke medan sulit, terlebih tidak ada bumper guard yang bisa melindunginya.

Baca juga : Tips Modifikasi Motor Sport 250 CC Untuk Harian

DSFK masih memberikan aksen krom yang masih terlihat baik dan mulus. Tapi pada body samping terlihat ada sentuhan sporty berkat stiker oranye yang memanjang. Untuk menambah kesan sporty yang lebih kuat, pada mobil ini dipasangi juga velg multi spoke dengan adanya finishing bronze yang memiliki ukuran ring 17 inci keluaran aftermarket dengan model CE28 10.

DFSK Glory 580 menggunakan ban Achilles Dessert Hawk A/T (All Train) dengan ukuran 225/65 R17. Ban ini dipasang untuk melengkapi nuansa Adventure dari SUV agar lebih kental terasa. Ban yang digunakan ini terbilang cocok untuk digunakan ke medan off road ringan hingga sedang.

Pada kertas spesifikasi yang diberikan pada gelaran itu menyebutkan bahwa DFSK Glory 580 memiliki performa yang cukup bertenaga dan disajikan dalam 2 pilihan mesin, yaitu 1.800 cc dan mesin turbo 1.500 cc.

Spesifikasi DFSK Glory 580

Baca juga : Datsun Go+, Mobil Modifikasi dengan Fitur Andalan dan Elegan

DFSK Glory 580 merupakan SUV yang dihadirkan dengan 5 varian salah satunya adalah mesin Petrol 1498 cc sebagai varian tertingginya. Mesin ini bisa memberikan tenaga hingga 148 hp dan torsi puncak yang mencapai 220 Nm. Mobil ini berkapasitas 7 penumpang dan dibekali dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanan yang diberikan kepada DFSK Glory 580 adalah Central Locking & Power Door Locks.

Kenyamanan ketika mengendarai mobil ini akan kian terasa karena ada berbagai fitur yang sudah tersedia, seperti adanya AC, pemanas, power steering, Glove Box dengan pendingin, Adjustable Seats, kursi pengemudi yang dilengkapi dengan penyesuaian ketinggian, on board computer, power outlet, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, kursi lipat belakang, pembuka bagasi, lampu baca, lampu pengingat jumlah bahan bakar, dan masih banyak yang lainnya.

Modifikasi yang diberikan kepada DFSK Glory 580 pada gelaran GIIAS 2018 tentunya bisa digunakan sebagai contoh pemilik mobil ini yang ingin mengubah tampilan mobil menjadi lebih memukau.

Itulah sedikit ulasan tentang modifikasi DFSK Glory 580. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password