Dengan Gaya Scrambler, Modifikasi Keren untuk Motor dari Katros Garage

Dengan Gaya Scrambler, Modifikasi Keren untuk Motor dari Katros Garage

Dengan kreativitas yang ada, benda apapun memang bisa disulap menjadi sesuatu yang menakjubkan. Hal ini sepertinya juga terjadi pada modifikasi kendaraan yang kita miliki. Jika kita bicara modif maka yang terbayang adalah bagaimana tampilan baru dari benda – benda lama ini bisa muncul. Katros garage, bengkel motor yang sepertinya memberikan modif menarik untuk setiap sentuhan pada motor yang dinaunginya. Modifikasi keren untuk motor dari Katros Garage ini memiliki gaya scrambler yang tentunya sangat unik dan berbeda.

Bemodal kreativitas dan juga inovasi yang dimiliki tentu saja hasil modifan ini begitu mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Dari segi konsep dan juga tampilan memang terlihat begitu gahar. Penasaran modifan dari Katros Garage ini? Simak ulasannya berikut ini.

Modifikasi Keren untuk Motor dari Katros Garage

Dalam melakukan modif pada motor memang hal ini membutuhkan pertimbangan yang matang. Tentu tujuannya untuk membuat tampilan menjadi lebih keren dan juga bisa melalui medan yang diinginkan dengan baik.

Mulai dari gaya klasik seperti Chopper, tracker, bobber, japstyle hingga caferacer. Masing – masing dari modifikasi motor ini memiliki ciri khas dan juga sebuah fungsi yang memang dirasa berbeda. Kebanyakan rider memang menginginkan hasil akhir sebuah tampilan yang menakjubkan.

Berasal dari beberapa varian modifikasi motor sport terutama untuk road bike. Dengan model tracker dan juga scrambler ini direkomendasikan untuk para pecinta motor modifikasi.

Model scrambler atau tracker memang dikerjakan oleh bengkel katros. Hal ini dikatakan oleh Kepala Mekanik Katros Garage yaitu Yanto. Pihaknya memang kerap kali mendapat orderan modif motor yang unik dengan konsep modifikasi tersebut.

Baca Juga : Gaya Modifikasi Liberty Walk dan Pancaran Positif yang Dibawanya

Gaya tracker dan scrambler dikatakan cenderung masih sama dengan gaya motor bawaan dari pabrik. Pososi dalam berkendara yang dikatakan ergonomis ini sering dipilih oleh para rider.

Utamanya bagi mereka yang menggunakan motor kesayangannya agar bisa menemani aktivitas sehari – hari. Motor gaya tracker dan scrambler ini nangi dirasa akan memiliki perubahan yang cukup signifikan.

Terutama di bagian kaki karena menggunakan ban yang lebih besar dari ban bawaan pabrik.

Juga dengan mengganti shock depan serta arm merupakan langkah yang dirasa cukup sering dilakukan. Apalagi jika ingin mendapatkan gaya tracker dan scrambler untuk modifikasi motor.

Rata – rata untuk ban yang digunakan adalah yang berukuran 120 atau lebih di bagian depan. Sementara bagian belakang akan menggunakan ukuran 150 ke atas.

Gaya scrambler memang dirasa menjadi andalan dan juga memiliki banyak penggemar, khususnya di Indonesia.

Mereka yang memodif kendaraan ini seringkali menyukai konsep yang ditawarkan. Begitu juga dengan Katros Garage yang dipercaya dalam memodif kendaraan dengan gaya scrambler.

Baca Juga : Modifikasi Ricer, Tuner, dan Sleeper Yang Wajib Kamu Pahami

Urusan memodif memang membutuhkan banyak pertimbangan. Mulai dari konsep, desain hingga biaya yang dibutuhkan.

Karena biasanya akan ada penggantian dari untuk beberapa komponen dari motor tersebut. Anda bisa mempertimbangkan hal ini jika ingin memodif motor dengan konsep serupa yaitu scrambler.

Memodifikasi motor memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Butuh jiwa yang kreatif dan paham betul bagaimana cara untuk mengubah motor menjadi tampilan yang lebih baik dan keren.

Ada banyak motor modifan yang berasal dari luar negeri. Tetapi buatan anak Indonesia juga tak kalah kerennya.

Terbukti, modifikasi keren untuk motor dari Katros Garage ini memang mencuri banyak perhatian. Bagaimana menurut anda?

Tertarik juga untuk melakukan modifikasi yang serupa? Gaya scrambler menambah kesan gagah dari motor tersebut.

Inilah persembahan dari anak Indonesia yang mampu memodif motor dengan konsep dan juga kesan tangguh.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password