Contoh Modifikasi Honda Beat Paling Unik dan Keren

modifikasi honda beat

Tertariknya pada dunia otomotif bagi seorang pria memang bukanlah hal baru lagi. Tak sedikit yang memiliki hobby modifikasi motor dan rela untuk mengeluarkan budget tinggi agar bisa merakit serta memodif motor impian. Salah satuya mengunakan honda beat yang banyak dipilih orang sebagai kendaraan pribadi roda dua. Jika anda ingin coba untuk memodifnya, cobalah untuk mencari referensi contoh modifikasi honda beat paling unik agar bisa memberi anda gambara modifan motor keren.

Dalam memodif butuh banyak pertimabgnan. Bukan hanya memnetingkan bagaimana tampilan honda beat tersebut tetapi pastikan anda tidak menyalahi aturan penggunaan motor. Bagaimana standardnya serta keamann saat digunakan di jalan. Berikut merupakan beberapa contoh dari modif honda beat yang bisa memberi anda inspirasi.

5 Contoh Modifikasi Honda Beat

  1. Modifikasi Honda Beat Thailook

Sebelum melakukan modifikasi honda beat, pastikan anda telah mengerti bahwa apa-apa yang dimodif tentu membutuhkan biaya lagi. Pikirkan dua kali mengingat jika memodif gaya thailook ini cukup mahal. Aliran modifikasi ini mengharuskan kita untuk menggunakan ban cacing dengna profil yang snagat kecil. Otomatis juga bisa membahayakan keselamatan saat berkendara di jalan berlubang atau melewati polisis tidur. Velg harus diganti dengan produk aftermarket seperti DBS, TDS dan lain sebagainya.

  1. Beat Ring 17

Baca juga : Spesifikasi Motor Honda Beat eSP Terbaru

Mirip dengan modifikasi honda beat sebelumnya namun kali ini menggunakan velg jeruji. Ukuran vel yang nantinya digunakan adalah ring 17. Ukuran yang lebih besar jika idbandingkan dengan velg bawaan dari Honda Beat sendiri. Modifikasi sederhana ini memang cukup disukai para pecita modifikasi. Anda tidak perlru mengeluarkan budget terlalu banyak dalam melakuan modif. Agar telihat lebih keren lagi, ganti grafis strping dan juga bagian knalpot. Bodi honda beat yang ramping dengan velg 17 tentu menjadikan tampilannya terlihat lebih keren.

  1. Modifikasi Honda Beat Air Brush

Baca juga : Daftar Harga Aksesoris Honda Beat Street eSP Untuk Modifikasi

Airbursh memang sama dengan karya seni meski tak semua orang bisa menggunakannya dengan baik. Gurasan cat dan juga warna serta grafis unik bisa anda terapkan pada beat kesayangan anda. Tambahkan beragam aksesoris tambahan sesuai dengan konsep modifikasi yang ingin anda wujudkan. Jika ingin menggunakan airbrush maka lebih baik memilih warna yang ngjreng agar bisa menjadi pusat perhatian dari banyak orang. Airbursh ternyata cukup efektif untuk menciptakan kesan atau look yang berbeda.

  1. Modifikasi Extreme

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat 2014

Seperti namanya, modifikasi honda beat kali ini cukup ekstreme dan membutuhkan banyak biaya. Sebab, banyak pula ubahan yang harus dilakukan. Hati-hati dalam mengubah total tampilan honda beat ini. Terutama jika ingin terlihat lebih modern serta berbeda dari motor lainnya. Sebab, rata-rata modifikator juga mengugnakan limbah mode yang memiliki harga cukup mahal. Tetapi uang yang nda keluarkan nantinya memang dirasa sebanding dengan hasil modifikasi yang didapatkan. Ingin mencobanya?

  1. Modifikasi Motor Beat Drag

Odifikasi drag race memang dilakukan agar berat motor tersebut terasa lebih ringan. Modifikasi ini haruslah memotong bagian bodi terutama di bagian depan honda beat yang anda miliki. Stang juga seringali diubah serta menggunakan knalpot bobokan agar performa mesin menjadi lebih meningkat. Ada juga yang menggunakan modifikasi beat dengan gaya drag bike luar negeri. Contohnya menjadikan posisi ban lebih ke belakang dan menggunakan ban tapak lebar serta vel racing.

Temukan gaya atau model modifikasi honda beat paling unik pilihan anda. Pastikan untuk memiliki budget yang cukup hingga proses modifikasi selesai agar terlihat wujud yang sempurna. Pikirkan berulang kali sebelum melakukan modifikasi honda beat. Jangan lupa untuk tetap emngutamakan keselamatan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password