Inspirasi Modifikasi Jeep Wrangler, Mobil Jeep Offroad Terbaik di 2019

Inspirasi Modifikasi Jeep Wrangler, Mobil Jeep Offroad Terbaik di 2019

Otorev.com – Meskipun tampilan standar Jeep Wrangler ini sudah sangar. Akan tetapi faktanya tak sedikit pemiliknya yang masih ingin memodifikasi mobil asal Amerika Serikat tersebut jadi semakin sangar lagi. Bahkan di AS ada ajang yang ditujukan khusus untuk memamerkan konsep modifikasi khusus untuk mobil Jeep Wrangler. Dikenal sebagai mobil Jeep offroad terbaik. Makanya melalui artikel berikut ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa inspirasi modifikasi Jeep Wrangler yaang pastinya harus banget Anda simak.

Perlu untuk Anda tahu juga bahwa ajang yang kami maksudkan di atas adalah Easter Jeep Safari, dimana perhelatan ini sudah digelar sejak tahun 2002 silam. Acara yang tahun 2018 kemarin diberi nama sebagai Easter Jeep Safari 2018 kembali lagi digelar di kawasan perbukitan Moab, tepatnya ada di Utah, Amerika Serikat. Acara tersebut dihadiri oleh banyak sekali penggemar modifikasi mobil Jeep dari berbagai dunia. Meskipun diadakan di tahun 2018 akan tetapi penampilan hasil modifikasi Jeep Wrangler tersebut masih terbilang cukup keren dan sangar untuk mobil offroad di tahun ini.

Dan di bawah ini adalah beberapa konsep modifikasi Jeep Wrangler yang dipamerkan pada ajang tersebut. Untuk lebih lengkapnya, mari simak informasi berikut.

Inspirasi Modifikasi Jeep Wrangler, Mobil Jeep Offroad Terbaik di 2019

  1. 4Speed

4Speed

Inspirasi modifikasi Jeep Wrangler yang pertama adalah 4Speed. 4Speed ini tawarkan konsep modifikasi khusus untuk mobil Jeep Wrangler agar tampil lebih sangar dan keren. Konsep dari modifikasi mobil offroad tersebut menonjolkan kendaraan 4 x 4 yang sangat compact, lincah, dan sekaligus ringan. Tidak hanya itu, juga faktor kecepatan yang tidak kalah pentingnya.

  1. Sandstorm

Sandstorm

Baca juga : Jeep Cherokee, Mobil SUV Jeep dengan Body Sangar

Lalu ada Sandstorm yang juga layak banget untuk Anda contek apabila Anda memang ingin memodifikasi mobil Jeep kesayangan Anda. Konsep modifikasi satu ini menawarkan tampilan yang sangar pada Jeep Wrangler. Sandstorm tawarkan konsep modifikasi bagi pemilik mobil Jeep Wrangler yang ingin mobilnya terlihat layaknya peserta balap offroad, akan tetapi tetap bisa digunakan sebagai mobil harian.

  1. Nacho Jeep

Nacho Jeep

Untuk yang ketiga ini adalah Nacho Jeep yang juga layak banget jadi inspirasi Anda saat ingin memodifikasi mobil Jeep Wrangler yang Anda miliki. Konsep dari modifikasi tersebut mungkin saja adalah yang paling mudah dicontoh oleh pemilik Jeep Wrangler. Alasannya adalah karena Nacho Jeep hanya sematkan berbagai aksesoris resmi milik Wrangler JK. Tak perlu bingung akan membeli aksesoris resmi milik Wrangler JK dimana, sebab melalui AKULAKU kredit online jaman now ini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan dicicil.

  1. Jeepster

Jeepster

Baca juga : Moab Jeep Safari 2018 Tampilkan Konsep Modifikasi Jeep Ini

Lalu untuk Jeepster ini juga tak kalah menariknya sebagai inspirasi modifikasi mobil Jeep Wrangler yang Anda miliki untuk menjadi mobil Jeep Offroad terbaik. Jeepster membawa konsep modifikasi yang hampir sama dengan Nacho Jeep di atas. Yakni, sama – sama andalkan aksesoris resmi dari Jeep, tetapi yang membedakannya di sini hanya pada kelir duo tone yang hidupkan kesan retro.

  1. J-Wagon

J-Wagon

Baca juga : Jeep Compass Tampil Dengan Desain Wow yang Bikin Mlongo

Untuk yang terakhir ini adalah J-Wagon. Konsep dari modifikasi mobil Jeep Wrangler terbaik ini bisa dbilang cukup minimalis sekali. Karena konsep dari modifikasi tersebut mencoba menawarkan tampilan yang lebih simpel dan sederhana, akan tetapi dengan tetap terlihat berwibawa. Di sisi lainnya dengan tanpa hilangkan karakter Wrangler yang sangar dan keren.

Jadi, konsep modifikasi mana nih yang paling cocok untuk Anda aplikasikan pada Jeep Wrangler kesayanganmu? Apapun pilihannya, yang pasti jika Anda membutuhkan berbagai macam aksesoris atau spare part maupun suku cadang untuk modifikasi Jeep Wrangler-mu, melalui AKULAKU kredit online jaman now ini Anda bisa mendapatkannya dengan cicilan 0% dan dengan tenor mulai 1 bulan hingga 12 bulan. Semoga informasinya bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password