Modifikasi Keren Mobil Muka Dua dari Roni Gunawan

Modifikasi Keren Mobil Muka Dua dari Roni Gunawan

Ketika kreativitas seseorang berbicara maka saat itulah dirasa hal baru akan tercipta. Ada banyak harapan bagi mereka yang memiliki jiwa kreatif.

Menyulap barang – barang bekas berubah memiliki nilai unggul. Lain halnya dengan apa yang dilakukan Roni Gunawan.

Bukan berasal dari barang bekas tetapi dari dua mobil yang disulap menjadi 1 mobil dengan 2 kepala. Bagaimana caranya?

Ide ini memang mencuri banyak perhatian para netizen setelah melihat bagaimana kreativitas ini membuahkan satu karya unik. Modifikasi keren mobil muka dua yang dilakukan oleh Roni Gunawan.

Modifikasi memang seringkali dilakukan seseorang untuk mengubah sesuatu memiliki daya tarik yang lebih. Baik dari segi desain maupun dari segi dapur pacu.

Pun yang dilakukan oleh Rony, ia memberi konsep yang jauh dari bayangan orang – orang di sekitarnya. Penasaran bagaimana modifikasi yang telah dilakukan? Simak ulasan berikut.

Menyita Perhatian, Modifikasi Keren Mobil Muka Dua

Rony Gunawan memang memiliki impian yang unik. Bersama dengan mekaniknya, ia memotong 2 mobil taksi yang berbeda kemuda menggabungkan bagian kepalanya.

Sementara untuk bagi ekor ia modif sebagai sofa.  Proses dari penggabungan mobil ini juga membutuhkan waktu kurang lebih 3.5 bulan.

Butuh ketelitian yang cukup ekstra mulai dari proses pemotongan hingga adanya penggabungan antar komponen mobil.

Sekilas dari kendaraan ini memang terlihat berbahaya. Roni sudah memikirkan konsepnya dengan matang dan juga kenyaamanan dari mobil yang dimiliki ini.

Yakni dengan adanya lampu rem. Sayangnya, mobil yang telah dimodif sedemikian rupa ini memang tidak diperbolehkan berada di jalan raya.

Ia sempat terkena tilang polisi ketika mencoba mengendarai kendaraan tersebut di jalanan bebas. Mobil ini dirasa tidak memenuhi kelayakan mobil yang boleh digunakan di jalan raya.

Salah satu penyebabnya adalah mobil modif ini memiliki 2 plat nomor dengan 2 STNK yang berbeda. Meski begitu, banyak masyarakat yang mengapresiasi buah karya dari Rony Gunawan ini.

Karyanya disebut kreatif dan juga bisa dibilang cukup anti mainstream. Ketika orang lain ingin mengganti vlg, mewarnai dan sebagainya Rony justru berbeda. Ia melakukan modifikasi diluar ekspektasi kebanyakan orang.

Hasil kreativitasnya juga dirasa menarik perhatian dari dunia mancanegara. Beberapa media sempat meliput dan menulis karya dari Rony Gunawan ini.

Agaknya hal ini tidak membuat Rony menjadi kecewa. Karena yang terpenting adalah ia mampu memvisualisasikan apa yang ada dalam benaknya menjadi sebuah modifikasi keren mobil muka dua.

Dengan begitu, ia merasa puas telah mewujudkan apa yang selama ini hanya menjadi impian saja. Beranikah anda mengendarai mobil tersebut?

Sekilas akan membuat anda bingung mana bagian depan dan belakang. Karena modelnya memang dua muka yang saling bertolak belakang.

Sama – sama terdiri dari bagian depan mobil hingga dengan desain yang lucu dan dirasa gokil. Jika tidak teliti tentu hal ini akan membuat kita bingung bagaimana tepatnya menggunakan kendaraan ini. Bagaimana menurut anda?

Memodifikasi mobil atau kendaraan apapun memang sah – sah saja. Tetapi jangan lupa untuk tetap memperhatikan faktor keselamatan dan juga kenyamanan para penumpang di dalamnya.

Terlebih jika anda sendiri yang akan mengendarai kendaraan tersebut. Bila perlu, mintalah saran dari mereka yang ahli atau memiliki banyak pengetahuan akan modifikasi keren.

Rony Gunawan berasal dari Indonesia yang menyita perhatian publik hingga macanegara. Tak lain karena adanya modifikasi keren mobil muka dua yang berhasil diciptakannya.

Dengan bantuan mekanik serta usahanya, ia bahkan sempat mencobanya di jalan raya. Meski pada akhirnya, petugas polisi tidak memperbolehkan karena dianggap melanggar peraturan di jalanan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password