Intip Sentuhan Modifikasi Lexus LX 570 ala Dubai yang Tampilannya Jauh Lebih Beda

modifikasi Lexus LX 570 ala Dubai

Lexus menjadi satu-satunya produsen penghasil mobil kelas premium asal Jepang dengan nilai jual dan kualitas sangat bersaing di kelasnya. Setiap karya yang dihasilkan anak Toyota ini selalu totalitas, tanpa mengesampingan satu hal untuk lainnya.

Kenyamanan dan kecanggihan terknologi baik untuk pendukung interior maupun dapur pacu, selalu menjadi perhatian khusus. Kepercayaan para konsumen yang dimanjakan dengan seluruh penawaran tersebut, menjadikan Lexus mampu menembus 70 negara sebagai pangsa pasarnya.

Lexus memiliki beberapa mobil andalan yang sangat diminati konsumen premiumnya. Tidak terkecuali jenis SUV LX 570 andalan para pengusaha, pejabat, hingga artis papan atas Indonesia.

Mobil ini ternyata bukan saja tercipta dalam satu model saja. Tepatnya di Dubai, Lexus LX 570 mendapat perubahan modifikasi cukup unik untuk tetap menjadi mobil SUV andalan Lexus.

Dikutip dari berbagai sumber, Lexus LX 570 yang ada di Dubai bukan lagi menampilkan seperti layaknya Lexus LX 570 pada umumnya, tipe mobil premium ini justru menampilkan gaya baru untuk menjadi teman bertualang para pecinta mobil mewah. Yuk intip sentuhan modifikasi Lexus LX 570 ala Dubai yang tampilannya jauh lebih beda.

Model Lexus LX 570 dirancang sebagai kendaraan SUV convertible dengan bagian atap yang dipotong mulai pilar A hingga belakang. Bukan hanya itu saja, susunan kursi pada desain kabin juga mendapat sentuhan modifikasi dengan mengubahanya menjadi dua baris.

Pada versi ini, kursinya terletak di bagian depan dan baris kedua, kemudian bagian belakang digunakan sebagai ruang penyimpan atap, sehingga bagian kabin menjadi lebih fleksibel.

Uniknya, harga yang ditawarkan untuk model Lexus LX570 convertible mencapai USD350 ribu atau sekira Rp 4,6 miliar. Harga tersebut lebih tinggi Rp1,1 miliar dibanding yang ditawarkan Lexus LX 570 pada umumnya. Tentu harga ini sebanding sebab bukan hal mudah melakukan pemangkasan atap dengan kenampakan sempurna seperti yang tampak. Apalagi Lexus LX 570 memiliki struktur sasis yang kuat dengan beragam kemewahan di dalam kabinnya.

Itulah sentuhan modifikasi Lexus LX 570 ala Dubai yang membuat tampilannya jauh lebih beda. Salah satu kunci kesuksesan Lexus di seluruh dunia dibandingkan dengan brand premium lainnya adalah adanya spirit of hospitality yang diterapkan di seluruh produk dan seluruh jajaran pekerja yang berada di lingkungan Lexus.

Banyak konsumen Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada pabirkan asal Jepang ini sebab adanya layanan premium Lexus berupa personalized luxury experience. Layanan ini diberikan kepada seluruh stakeholders dengan menyediakan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun.

Tentu hal ini yang membuat konsumen akan mendapat kenyaman dan tidak perlu khawatir sebab adanya jaminan berupa garansi. Hal inilah yang menjadi kunci para konglomerat yakin dan memberikan kepercayaan kepada Lexus.

Bukan hanya itu saja, Lexus memiliki keinginan untuk dapat mengembangkan industri otomotif dengan memperluar pasar, sehingga setiap produsen tidak perlu untuk berebut konsumen. Selama kurang lebih 13 tahun sejak dikenalkan pertama kali di Jepang, produsen mobil mewah ini ingin memberikan inspirasi dengan menyediakan layanan Lexus Concierge Service.

Layanan premium ini memberikan kemudahan bagi para konsumen sehingga dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah maupun kantor.

Layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang dilengkapi dengan berbagai peralatan workshop yang komplit akan mendatangi konsumen untuk memberikan layanan terbaik.

Selain itu, Anda pun dapat menumpang Lexus Mobile Concierge Service yang interiornya sudah didesain sangat mewah serta telah dilengkpai perangkat tablet internet, kulkas, Wi-Fi internet, dan sejumlah camilan mewah untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Anda tidak perlu khawatir untuk menyerahkan mobil kepada para mekanis dari Lexus, sebab mereka telah dibekali kemampuan yang mumpuni bersertifikat global untuk menjamin kualitas premium.

Sumber Gambar : motoraty, pakwheels, youtube, tribunnews

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password