Intip Modifikasi Mobil Fortuner Resmi dari TRD Sportivo

Modifikasi Mobil fortuner

Modifikasi Mobil Fortuner – Modifikasi mobil roda empat, tentu menjadi salah satu hobi yang menyenangkan. Selain bisa membuat tampilan lebih enak dilihat, modifikasi juga bisa dilakukan diberbagai bagian mesin. Tujuannya sudah pasti, meningkatkan performa kendaraan agar dapat mencapai titik yang diinginkan.

Bagi Anda pemilik mobil, tentu modifikasi mobil menjadi satu media ‘bermain’ sekaligus mewujudkan imajinasi Anda, agar tunggangan dapat tampil lebih prima.Dalam melakukan modifikasi, tentu elemen yang ditambahkan haruslah merupakan elemen yang cocok sesuai dengan tunggangan Anda.

Kesesuaian elemen modifikasi akan memudahkan Anda dalam melakukan modifikasi kendaraan, karena elemen yang sesuai dengan mobil Anda pasti memiliki kuncian pas dengan bagian yang ingin Anda ubah. Selain itu, dengan elemen yang memang dibuat untuk seri mobil Anda, akan meminimalisir kemungkinan malfungsi yang akan terjadi dikemudian hari.

Modifikasi Mobil Fortuner Resmi dari TRD Sportivo

Toyota, sebagai salah satu produsen mobil yang meramaikan pasar Indonesia, menyadari akan kebutuhan modifikasi ini. Toyota sendiri memiliki bagian khusus yang bertugas untuk mengembangkan produk modifikasi untuk unitnya, baik itu untuk produk komersil yang dijual untuk masyarakat, atau khusus untuk keperluan balapan.

Toyota Racing Development, biasa dikenal dengan TRD, merupakan satu bagian dari Toyota yang fokus dibidang ini. Untuk memenuhi hobi modifikasi Anda, Toyota ingin memberikaan satu bentuk produk modifikasi resmi, yang pasti pas untuk Anda terapkan ditunggangan Anda.

Disamping itu, TRD juga terus berkolaborasi dengan Toyota untuk menciptakan inovasi terbaru produk Toyota. Misalnya saja di pasar Indonesia, Toyota resmi meluncurkan produk All new Fortuner TRD Sportivo di segmen SUV.

Seri terbaru ini dibekali dengan ketangguhan mesin Toyota untuk Fortuner, serta modifikasi khusus yang ada di beberapa bagian mobilnya. Modifikasi paling jelas dari unit ini terletak pada bagian depan, yakni pada grill yang bernuansa hitam dengan tambahan emblem TRD.

Selain grill, modifikasi TRD juga nampak pada add-on bumper yang terlihat agresif ditambah dengan foglamp cover.

Sentuhan TRD juga terasa pada bagian samping, dengan striping badan khas.

Bagian belakang juga tidak luput dari aksen TRD, add-on bumper bagian belakang dilengkapi skid plate, memberikan tampilan yang lebih garang.

Selain itu, tentu Anda juga bisa memberikan tambahan modifikasi sesuai dengan keinginan Anda agar tunggangan Anda terlihat makin gagah dan tampan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password