Ingin Modifikasi Mobil Klasik dengan Hemat? Ini Tipsnya

OtoRev.com – Modifikasi Mobil Klasik – Untuk para pencinta mobil, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya modifikasi mobil. bahkan banyak perlombaan yang mengkhususkan pada mobil-mobil hasil modifikasi. Bagian yang dimodifikasi bisa bagian dalam maupun bagian luar dari mobil. agar hasil modifikasi benar-benar sesuai keinginan dan tidak salah langkah, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu beberapa tips dari OtoRev berikut ini :

Baca juga : Tips Modifikasi Mobil Tanpa Merusak Keamanan dan Kenyamanan Berkendara

modifikasi mobil klasik

modifikasi mobil antik klasik

modifikasi mobil antik klasik asli

Tips Modifikasi Mobil Klasik dengan Hemat

1.Membuat Desain Awal Mobil

Jika anda Benar-benar sangat baru dalam hal modifikasi mobil, sebaiknya menggunakan jasa modifikator yang sudah berpengalaman. dengan begini anda dapat memfokuskan modifikasi pada rancangan awal bagaimana yang di inginkan.

2.Menghitung Biaya Modifikasi Mobil

Setelah desain Awal Selesai,Saatnya untuk Menyesesuaikan Dengan budget yang ada. Cari tahu dulu harga yang di butuhkan untuk modifikasi mobil ini, mulai dengan sparepart-sparepart mobil. Dan jangan memasang budget yang terlalu pas, beri kelonggaran beberapa persen untuk menjaga hal-hal yang tidak diingingkan.

3.Pembelian Sparepart

Buat daftar sparepart. Sebelum berbelanja, mulailah dengan mencatat dulu semua keperluan, kemudian catat juga barang apa yang sudah dibeli agar tidak membeli barang yang sama dua kali.

4.Modifikasi Cat Mobil

Jika Anda berniat mengganti cat mobil, terlebih dahulu harus dilakukan pengikisan cat. yang bisa dilakukan untuk membuat mobil kembali asal yaitu abu-abu. setelah pengikisan selesai, Anda bisa memperbarui cat mobil Anda dengan warna yang Anda suka dengan warna mobil yang pas dengan Anda menimbulkan rasa percaya diri Anda.

5.Modifikasi Periperal Mobil

Untuk mesin, rem, suspensi, dan ban, cari tipe dan jenis yang cocok dengan mobil anda, agar komponen-komponen tersebut tahan lama. mesin adalah bagian penting dan mahal. pastikan anda memilih mesin sesuai dengan apa yang anda desain karena apabila Anda salah memilih mesin, rem, suspensi, dan ban akan berakibat tidak cocoknya dengan mobil Anda

6.Modifikasi Audio Mobil

Tips modifikasi selanjutnya adalah bermain di bagian interior. Yang biasanya dijamah untuk modifikasi interior adalah audio mobil. Audio standar sudah pasti kualitasnya kurang mumpuni. Karena itu, lakukan penggantian atau penambahan aksesoris audio agar kualitas suara menjadi semakin bagus.Mengenai harganya, cukup bervariatif karena tergantung merek dan konsep audio yang ingin dibangun

Jangan lupa, Anda bisa membeli sparepart mobil di berbagai toko online dengan menggunakan aplikasi Akulaku. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran kredit tanpa kartu kredit. Jadinya, bisa lebih ringan dan hemat, bukan? Unduh aplikasi Akulaku, lalu jangan ragu untuk memodifikasi mobil klasik Anda menjadi lebih keren.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password