Modifikasi Motor Ala Japstyle untuk Kesan Maco

Modifikasi Motor Ala Japstyle untuk Kesan Maco

Menggunakan kendaraan seperti motor memang akan memberi kesan sesuai dengan apa yang kita gunakan.

Seperti misalnya motor matic atau bebek yang identik dengan kesan feminin untuk cewek. Juga dengan motor gede yang dikendarai oleh laki – laki dengan kesan gagah.

Nah jika kendaraan yang anda miliki tidaklah bisa memberi kesan sesuai dengan apa yang anda inginkan, tak ada salahnya untuk melakukan modifikasi.

Bingung memilih konsep modif untuk motor kesayangan anda? Ikuti konsep modifikasi Jap style atau Japanese Style untuk membuat kesan gagah muncul pada kendaraan anda.

Berbicara mengenai konsep memodifikasi motor memang tidak ada habisnya. Hobi yang satu ini cenderung dilakukan oleh para pria yang tak jarang mereka cukup berani mengeluarkan berbagai macam biaya modifikasi jap style.

Hal ini dirasa sebanding dengan apa yang mereka dapatkan dalam modifikasi motor ala japstyle. Motor  yang dimiliki bisa menjadi lebih gesit dalam performa maupun tampilannya.

Modifikasi Motor Ala Japstyle

Sering menjadi perhatian adalah modifikasi Jap Style. Modifikasi jenis ini memang akan fokus pada motor lama yang bisa dibuat lebih macho lagi daripada sebelumnya.

Modif yang seperti ini memang cukup populer. Apabila anda juga penasaran bagaimana awal mula modif ini muncul, berikut merupakan ulasannya.

Para pecinta motor klasik tidak akan asing dengan Japstyle. Mereka bisa melakukan modif ini dengan baik dan juga mendapat hasil akhir yang memuaskan.

Japanese Style sendiri sudah dikenal dari mulai tahun 90an. Mulai dari ibukota Jepang yakni Tokyo Jap Style memang dilirik di tingkat dunia.

Modifikasi jap style ini biasa disebut juga dengan Bratly Style. Berkembang dengan berbagai macam aliran seperti street tracker, flat tracker, street demon dan lain sebagainya.

Indonesia juga menjadi salah satu negara yang cukup banyak peminat dari japstyle itu sendiri. Dipelopori oleh salah satu bengkel yang ada di Bandung yakni Yasashi Garage.

Bengkel pertama yang memperkenalkan JAP Style pada publik sekitar tahun 2004. Hal ini terinspirasi dari salah satu majalah modifikasi motor yang dibawanya dari Jepang.

Jap style semakin mewabah di Indonesia. Apalagi jika melihat kendaraan roda dua di Indonesia juga merupakan produksi dari Jepang.

Modifikasi Japstyle sendiri memang menggunakan motor lama buatan dari pabrik Jepang. Seperti misalnya modifikasi jap style megapro Series, CB japstyle keren hingga japstyle motor tiger.

Umumnya modifikasi dilakukan dengan mengganti rangka motor agar bisa sesuai dengan gaya Jap style yang cukup macho.

Baca Juga : Gaya Modifikasi Liberty Walk dan Pancaran Positif yang Dibawanya

Jika tidak dilakukan dengan cara tersebut maka cara lainnya adalah modifikasi bagian lampu depan. Motor buatan Jepang yang awalnya terlihat cukup jadul menjadi lebih manly dan siap digunakan ketika touring di jalan raya.

Ada beberapa paket spare part untuk japstyle yang dijual di toko spare part online. Biasanya para penjual akan memberi satu paket yang dibutuhkan dalam memodif motor dengan gaya japstyle.

Ada beragam aksesories yang bisa dibubuhkan pada modifikasi kendaraan ini. Seperti misalnya tangki japstyle tetes air yang memiliki beragam warna seperti warna hitam, silver, merah/hijau atau hitam/kuning.

Modifikasi dengan konsep jap style ini memang akan memberi tampilan baru dan fresh pada kendaraan anda.

Baca Juga : 7 Modifikasi Ringan yang Membuat Mobilmu Tampil Beda

Bahkan jika tidak mengetahui dengan pasti bagaimana cara memodif ini anda bisa mengunjungi bengkel yang khusus menyediakan jasa modif sesuai dengan keinginan.

Modifikasi japstyle untuk kesan macho memang digemari oleh sebagian pengendara yang ada di Indonesia. Terutama untuk mereka kaum adam.

Ada banyak rekomendasi yang bisa anda contoh bagaimana dalam memodif. Semoga ulasan ini akan membantu anda untuk memberi referensi japstyle macho demi tampilan akhir menawan dari motor anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password