Modifikasi Motor Jap Style Honda GL Max 2000 yang Tampak Kece

Modifikasi Motor Jap Style Honda GL Max 2000

Memodifikasi motor yang kita miliki memanglah tidak bisa sembarangan. Butuh pengetahuan lebih agar kita bisa mencari spare part yang barangkali ingin diganti. Jika sembarangan dalam melakukan modifikasi, bukannya menghasilkan karya yang keren justru motor kita menjadi rusak. Maka dari itu, perbanyak informasi terlebih dahulu tentang bagaimana modifikasi motor. Dalam hal ini akan dibahas mengenai modifikasi motor jap style Honda GL Max 2000.

Semakin banyak pengetahuan yang anda miliki mengenai motor dan juga konsep modifikasi, maka semakin besar juga peluang anda mendapat tampilan mengesankan. Jap style atau japanese style memanglah banyak mencuri perhatian. Penasaran bagaimana memodif motor ini

Khusus untuk pemilik motor klasik yakni Honda GL Max 2000, sebaiknya tidak terburu – buru menjual motor jadul anda. Ada alternatif lain ketika anda tidak ingin menjualnya karena merupakan benda kesayangan, maka lakukanlah modifikasi. Ada beberapa cara yang bisa anda terapkan. Tertarik untuk memodif ala jap style untuk motor Honda GL Max 2000 anda?

Modifikasi Motor Jap Style Honda GL Max 2000 dengan Tampilannya yang Kece Abis

Katakanlah anda memiliki keahlian sedikit demi sedikit dari dunia perbengkelan maka cobalah untuk melakukan modifikasi model ini. Langkah awal, potonglah bagian ekor atau buntut dari Honda GL Max. Buatlah menjadi bentuk lingkaran. Anda bisa memilih tangki bahan bakar yang sesuai dengan model jap style. Misalnya saja anda bisa menggunakan tangki bahan bakar milik dari Suzuki A 100. Kemudian langkah berikutnya adalah pasang tangki Suzuki A 100 lengkap dengan dopnya. Dengan cara ini nanti anda bisa menambahkan kesan yang klasik dengan gaya.

Langkah berikutnya adalah dengan mengubah badan motor menjadi sedikit lebih besar. Caranya adalah dengan memodifikasi bagian rangka motor. Nantinya di bagian ban motor dan juga velgnya ini anda bisa memasang ban dan velg yang memiliki diameter cukup lebar. Anda bisa melengkapi bagian badan motor bawah menggunakan cakram dengan ukuran yang juga cukup lebar.

Baca Juga : Tampil Nyentrik dengan Modifikasi Cafe Racer Honda CBX250

Untuk bagian knalpot dan juga jok motor, anda bisa menyesuaikannya dengan selera. Sementara bagian modifikasi setang motor, anda bisa mencoba menggunakan Honda Tiger Revo. Langkah terakhir yakni dengan pemasangan lampu depan utama yang diganti dengan adanya Fog Lamp Jeep. Memodifikasi jap style ini bisa semakin komplit lagi apabila anda memperbarui warna badan motor agar terlihat lebih menarik. Anda juga bisa melakukan kolaborasi penampilan dari GL Max dengan melakukan variasi warna dari motor Honda GL Max. Caranya menggunakan air brush.

Anda bisa melakukan kombinasi warna yang unik seperti misalnya warna abu – abu, hitam, kuning dan lainnya. Juga dengan menggunakan aksesories lainnya. Untuk menemukan spare part yang sesuai, anda bisa mencari toko spare part yang khusus menjualnya untuk modif ala jap style. Sesuaikan dengan budget yang anda miliki dan dapatkan spare part yang anda butuhkan.

Baca Juga : Tampak Makin Keren! Modifikasi Neo Cafe Racer Honda CB250RR

Jap Style Honda GL Max 2000 bisa tercipta dengan jiwa kreatif yang anda miliki. Tak perlu menjual atau bahkan membuang kendaraan jadul anda seperti Honda GL Max 2000 ini. Modif dan jadikan tampilan lebih keren untuk bisa anda gunakan lagi. Jap style merupakan salah satu konsep modifikasi yang disukai oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Baca Juga : Modifikasi Cafe Racer Yamaha XJR1300 dari Deus Ex Machina

Urusan modifikasi ini memang lebih sering dilakukan oleh para lelaki. Mereka ingin membuat tampilan motor yang dimiliki menjadi lebih macho dan dirasa kembali bisa digunakan. Sebab modifikasi japstyle ini umumnya dilakukan pada motor – motor lawas yang sudah tidak digunakan. Seperti misalnya jap style Honda GL Max 2000 pada ulasan kali ini. Semoga memberi anda refrensi bagaimana memodif motor dengan ala japstyle.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password