Tampak Makin Keren! Modifikasi Neo Cafe Racer Honda CB250RR

Tampak Makin Keren! Modifikasi Neo Cafe Racer Honda CB250RR

Modifikasi motor yang dilakukan oleh para lelaki khususnya memang tidak ada habisnya. Rasa tak pernah puas seringkali muncul jika ada konsep modif terbaru. Jika pada sebelumnya anda mungkin sudah mendengar modifikasi cafe racer, maka kali ini dirasa sedikit berbeda. Ada modifikasi neo cafe racer honda CB250RR yang memukau banyak pengendara. Tak lain karena hasil akhir atau tampilan begitu gagah. Penasaran bagaimana modifikasi ini dilakukan?

Motor dengan gaya neo cafe race kali ini merupakan milik dari Yuwono Jati. Seorang builder dari Lunatic Inc, Jakarta.

Yang mana sebelumnya ia juga berhasil menjadi juara dalam ajang Honda Modif Contest 2016 bersamaan dengan dua modifikator lainnya.

Bodywork dari motor ini memang bergaya motor balap lawas. Ada plat galvanis dengan ukuran 1,2 mm digunakan untuk fairing dan juga tangki.

Sementara lampu proyektornya juga terpasang di headlamp dengan gaya lawas pula. Dari segi swing arm aluminium bawaan dari pabrik diganti menggunakan pipa tubular supaya bisa memperkuat kesan seperti old look yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Tampak sangat keren dan berbeda dari yang lainnya, tak heran mencuri banyak perhatian.

Modifikasi Neo Cafe Racer Honda CB250RR

Kaki – kaki dari motor ini juga disokong dengan pelek 18 inci menggunakan tromol yang berasal dari Honda CBX550F dengan gaya lawas dan juga balutan ban keluaran Firestone.

Sementara untuk bagian belakang, stoplamp dibuat dengan minimalis yang menyatu dengan hornet serta adanya lubang knalpot yang tersembunyi dan keluar di sisi hornet memberi clean look dari adanya motor ini.

Finishing dari modifikasi neo cafe racer Honda CB250RR ini dilengkapi dengan warna putih yang bisa bertemu dengan jok warna red diamond. Paduan warna ini bisa mempertegas image dari Honda dalam modifikasi yang dilakukan.

Baca Juga : Modifikasi Keren Mobil Muka Dua dari Roni Gunawan

Desain dari modifikasi ini memang terlihat begitu klasik serta memiliki model fairing. Meskipun lampunya bulat namun mereka telah mengadopsi jenis LED yang membuat kesannya lebih modern dan klasik campur jadi satu.

Di bagian belakang ada model jok single seat yang mana teksturnya berwarna merah tua agar bisa mempermanis tampilan. Di area kaki – kaki menggunakan ban dengan ciri khas dari motor cafe racer itu sendiri.

Secara keseluruhan, hampir semua body CBR250RR ini mengalami perombakan total yang mana hanya menyisakan tangki, mesin serta sasis.

Komponen lainnya seperti swing arm, velg, rem, ban dan juga lampu serta bagian lainnya memang sudah di custom.

Keunggulan dari modifikasi ini memang dari segi keamanan dan juga kenyamanan. Tidak hanya mementingkan sisi desain saja tetapi juga keamanan pengendara.

Baca Juga : Modifikasi Cafe Racer Yamaha XJR1300 dari Deus Ex Machina

Hal ini pernah dibuktikan dengan adanya kegiatan touring menjelajah tempat bersejarah yang ada di Yogyakarta misalnya Tugu Yogyakarta hingga berbagai kawasan wisata pantai.

Misalnya saja seperti Pantai Depok dan juga Pantai Baru yang memiliki total jarak sekitar 500 km. Modifikasi motor ini memiliki konsep klasik yang begitu banyak disukai.

Desainnya tak pernah lekang oleh waktu. Menjadi inspirasi dan juga tren tersendiri untuk para penyuka gaya motor klasik.

Anda bisa sedikit banyak mendapat referensi untuk melakukan modifikasi neo cafe racer Honda CB250RR ini.

Modifikasi dengan hasil akhir menawan dan juga tampilan gahar. Konsep modif ini bisa dibilang kekinian dan mampu dalam menciptakan kesan elegan untuk setiap tampilan yang ada. Tertarik mencobanya?

Kali ini Yuwono Jati semoga menginspirasi anda dalam memodif motor seperti Honda CB250RR. Temukan konsep modif sesuai dengan keinginan dan jiwa kreatif anda. Selamat mencoba!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password