Modifikasi Satria Fu dengan Balutan Air Brush yang Keren

Modifikasi Satria Fu dengan Balutan Air Brush yang Keren

Dengan kreativitas tidak ada yang tidak mungkin. Dengan inovasi yang dimiliki selalu ada hal baru yang bisa tercipta. Seperti halnya modifikasi unik Satria Fu dengan balutan air brush. Bisa dibilang ini adalah inovasi yang bikin decak kagum. Karena dari segi tampilan saja sudah membuat para penggunanya makin percaya diri. Terutama bagi mereka yang suka penampilan nyentrik. Modifikasi Satria Fu Full Chrome racing look.

Modifikasi yang dilakukan ini memang membuat hasil yang berbeda dan juga terlihat lebih gahar. Ada balutan warna merah serta perpaduan warna lainnya. Penasaran bagaimana motor modif ini mencuri perhatian? Simak ulasan berikut ini.

Datang dari Suzuki Satria Fu yang merupakan keluaran tahun 2011. Full airbrush dan dirasa siap untuk mengikuti kontes yang ada. Modifikasi motor ini terlihat begitu berbeda dengan balutan warna merah dan perpaduan lainnya. Untuk memberi kesan yang elegan, bagian kaki dari motor ini dibalut dengan chrome dan juga beberapa part yang membuat tampilannya makin menarik.

Siap Mengikuti Kontes, Modifikasi Satria Fu yang Unik dengan Balutan Air Brush

Modifkasi Satria FU ini untuk bagian kemudi part yang disematkan adalah selang rem bikers, rumah handle kitaco, hadle ride it dan juga gas spontan kitaco in starter. Ada juga selang rem depan dan belakang TDR yang mana membuat tampilan motor ini makin menarik terutama dilihat dari depan. Sementara untuk bagian kaki mengunakan tromo ZR dan juga jari TDR. Memiliki perpaduan velg RDT baik untuk bagian depan atau belakang. Sementara ada juga balutan ban FDR 214 di bagian depan dan belakang corsa 225. Bagian lainnya ada di sekitar bawah dengan balutan chrome.

Baca Juga : Modifikasi Unik Yamaha Scorpio yang Mencuri Perhatian Dunia

Beralih ke bagian batok dan juga tutup atas mesin custom. Ada pembuangan gas yang menggunakan knalpot R9, Jok Mb Tech serta dudukan plat belakang Thailand. Selain itu di bagian seluruh body, blok mesin atas bawah memiliki lapisan anti panas dan dipernis spiech hecker full syralic gold. Dari segi mesin juga diupgrade agar bisa menghasilkan prforma lebih gahar lagi.

Untuk bagian pembakaran sendiri sudah ditingkatkan menggunakan porting and polish. Dari segi karburator sendiri juga sudah diganti menggunakan PE 28 ditambah lagi dengan pengapian yang berasal dari CDI BRT.

Modifikasi unik Satria Fu ini sendiri memang dilakukan oleh anak bangsa yang mana membuat perhatian banyak kalangan juga. Bahkan siap mengikuti kontes untuk mengetahui mana yang terbaik. Dengan berbagai warna yang ada, motor modifikasi ini memang cocok untuk mereka yang memiliki pribadi nyentrik. Bagaimana menurut anda? Siap menggunakan motor modifikasi ini?

Ada banyak varian dari modifikasi yang ada. Juga dari segi mesin atau dapur pacunya. Balutan air brush ini memang dirasa begitu handal juga dengan tampilan yang begitu meyakinkan. Tak heran jika modifikasi motor ini bisa menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal yang sama atau lebih.

Baca Juga : Dengan Gaya Scrambler, Modifikasi Keren untuk Motor dari Katros Garage

Inilah salah satu modifikasi satria fu yang mencuri banyak perhatian serta membuat banyak pemuda juga melakukan hal yang sama. Satria Fu dengan balutan air brush menjadi motor modif dengan biaya tidak begitu mahal. Seperti yang anda ketahui bahwa memodif sebuah kenadraan membutuhkan modal yang tidak sedikit. Terutama anda yang ingin merombak banyak penampilan dari motor Satria Fu ini.

Ketika kreativitas dan inovasi disinkronkan bersama maka lahirlah sebuah karya yang mengagumkan. Seperti modifikasi satria fu dengan balutan air brush yang dirasa begitu unik. Siapkan kendaraan dan juga konsep modif anda sekarang juga!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password