Jelang Lebaran, Ini Motor Honda yang Paling Banyak Diburu Orang

Motor Honda yang Paling Banyak Diburu

otoRev.com – Motor Honda yang Paling Banyak Diburu – Lonjakan permintaan motor Honda menjelang lebaran memang semakin banyak saja. Mengantisipasi permintaan atas motor Honda yang meningkat, PT Astra Honda Motor mengaku telah mempersiapkan jurus jitu yaitu meningkatkan jumlah produksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran.

Bahkan persiapan menjelang lebaran ini sudah dilakukan sejak awal tahun karena prediksi permintaan motor yang meningkat menjelang lebaran. Hal ini juga disampaikan oleh Johannes Loman selaku Executive Vice President Director Astra Honda Motor. Berikut beberapa informasi tentang varian motor Honda yang paling banyak diburu orang menjelang lebaran.

Motor Honda yang Paling Banyak Diburu Jelang Lebaran

Warga dari berbagai daerah memang memberikan banyak permintaan sepeda motor Honda sejak awal bulan ramadhan. Bahkan beberapa bulan sebelum bulan ramadhan terhitung sejak Maret 2017, permintaan motor Honda sudah mulai menunjukkan reaksi peningkatan.

Jika di bulan biasanya Honda mampu menjual motor sebanyak 375 ribu unit pada setiap bulannya, menjelang lebaran Honda mampu menjual motornya sampai dengan 400 ribu unit. Tentu ini adalah sebuah prestasi penjualan yang sangat membanggakan di moment lebaran yang ada ini. Pada hari – hari normal memang satu bulan paling banyak menghabiskan sampai dengan 375 ribu unit. Akan tetapi di waktu lebaran, permintaan sepeda motor Honda bahkan mencapai lebih dari 400 ribu unit.

Mengenai motor Honda tipe apa sajakah yang paling banyak diburu orang, Johannes Loman selaku Executive Vice President Director Astra Honda Motor menyebutkan bahwa motor yang paling banyak diburu adalah dari segmen matic. Bahkan kabarnya sampai saat ini bahkan sampai tahun 2018 mendatang, motor Honda matic akan masih menjadi idaman banyak orang. Hingga akhir Mei 2017 ini. Penjualan sudah mencapai 1.778.000 unit untuk motor matic. Total motor Honda yang terjual antara matic dan non matic sebesar 2.447.000 unit. Hal ini berarti bahwa pangsa pasar 72,7 persen lebih meminta motor matic Honda dibandingkan yang lain.

Anda pecinta Honda, jika mungkin tertarik berburu motor Honda segeralah sebelum harganya meningkat. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Honda Beat eSP Terbaru

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password