Motor Listrik Ternama Di Dunia, Ini Daftarnya!

Motor Listrik Ternama Di Dunia

Otorev.com – Motor listrik ternama di dunia dengan bahan bakar listrik kini semakin gencar dibuat oleh vendor besar otomotif. Di Indonesia memang masih jarang kita saksikan motor dengan bahan bakar listrik yang lebih ramah lingkungan akan tetapi di berbagai belahan dunia sana khususnya di luar negeri sudah banyak digunakan motor dengan bahan bakar listrik.

Anda yang mau tahu seperti apa perkembangan motor listrik disana, kami punya daftar motor listrik ternama di dunia yang banyak diburu di luar negeri. Yuk langsung saja kita cek informasi lengkapnya di bawah ini tentang motor listrik ternama di dunia. Berikut daftarnya khusus untuk Anda.

Motor Listrik Ternama Di Dunia

1. Johammer J1

Johammer J1

Baca juga : 4 Tips Praktis Merawat Sistem Kelistrikan pada Mobil yang Bisa Anda Praktikkan Sendiri di Rumah

Motor Listrik buatan Austria ini datang dengan tampang yang sangat unik. Anda bisa lihat semua jeroan mesin tertutup hanya ada beberapa panel yang dibuat menonjol keluar. Motor listrik ini mirip dengan sebuah serangga atau kumbang yang ditawarkan dalam dua pilihan yaitu J1.150 dan J1.200. Johammer J1 sendiri dilengkapi dengan baterai lithium-ion dengan pendingin udara dan sistem penggerak motor rear wheel 11 kW yang mampu menghasilkan output mencapai 16 kW.

2. Saietta

 

Saietta

Baca juga : Mobil Listrik Nasional Siap Diluncurkan Tahun Depan

Motor Saietta NGS (Next Generation Saietta) memang masih prototype dari motor listrik. Saietta bukan perusahaan baru akan tetapi mereka telah membangun motor listrik sejak tahun 2008 silam dengan model yang dikenal Agility Saietta Motors R. Desain Saietta sangat futuristik seperti terlihat benteng yang sedang menyeruduk karena di bagian depan motor didesain dengan kesan yang menggelembung.

3. Energica

Energica

Baca juga : Riset Mobil Listrik Nasional Dan Perjalanan Ke Bulan Didukung Oleh Suzuki

Energica didesain oleh perusahaan superbike bertenaga listrik asal Italia, Energica. Motor listrik ini memiliki dua model motor listrik terkenal yaitu Eva untuk naked dan Ego untuk full fairing. Motor listrik ini memiliki kekuatan mesin 134 Tk dengan motor 100 kW. Dengan kekuatan baterainya mencapi 11.7 kWh yang kecepatannya di jalan bebas hambatan mencapai kisaran 240 km/jam. Sementara untuk Evo memiliki tenaga maksimum mencapai 95 Tk dengan torsi 170 Nm.

Itulah beberapa merek motor listrik ternama di dunia. Anda yang ingin memilikinya mungkin masih bisa menemukan produknya di luar negeri. Semoga informasi yang kami berikan diatas menambah cakrawala Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password