Varian Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

Varian Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

otoRev – Selama ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 digelar, hanya sedikit motor baru yang terlihat. Selebihnya di ajang tersebut diperkenalkan motor purwarupa atau prototype untuk studi market. Untuk memanjakan pengunjung, pada ajang gelaran IMOS 2018 juga ditampilkan beberapa motor listrik yang paling banyak dilirik dan sangat menarik.

Kesan yang memukau bersama desain yang sangat menarik akan Anda dapatkan di pameran yang diselenggarakan tersebut. Nyatanya, motor listrik yang dipamerkan memang mengundang perhatian. Banyak orang yang tertarik dan melirik aneka varian motor listrik yang ditampilkan. Berikut ini beberapa varian motor listrik yang ditampilkan di ajang IMOS 2018 dan paling banyak dilirik!

Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

Motor listrik Honda PCX Electric

Varian Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

Baca juga : Produsen Motor dari China Menghadirkan Motor Listrik Viar Q1

Penampilan wajah dari Honda PCX Electric sekilas memang mirip dengan PCX Hybrid yang merupakan saudara dari Honda PCX Electric. Pada model Honda PCX Electric, akan Anda temukan logo dengan aksen biru. Hal ini karena warna ini sangat identik dengan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Warna biru pada Honda PCX Electric juga terlihat sedikit pada samping body dan terdapat suatu emblem electric pada bagian sayap depan. Kemudian pada area bawah jok motor terdapat dua paket baterai yang disebut Honda Mobile Power Pack.

Baterai jenis ini merupakan baterai lithium yang dibuat oleh pabrikan electronic ternama yaitu Panasonic khusus untuk Honda PCX Electric. Skutik listrik Honda PCX Electric dengan dua baterai yang membekalinya bisa mengantongi daya sampai dengan kisaran 0,98 KW.

Motor listrik TDR Super Soco

Varian Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

Baca juga : Motor Listrik Ternama Di Dunia, Ini Daftarnya!

TDR Super Soco dibanderol dengan harga sebesar 36,5 juta rupiah saja. Motor listrik TDR Super Soco merupakan motor listrik asal Tiongkok yang memiliki desain gaya sporty dengan perawakan lumayan gagah. Kemudian Anda juga bisa temukan suatu climbing angle sekitar 15 derajad dibalik TDR Super Soco. Ketika Anda mengisi baterai TDR Super Soco secara penuh, motor ini sanggup menempuh jarak sampai dengan 60 km.

Motor listrik Viar Q1

Baca juga : Mobil Klasik Era 50an Paling Keren, Sekarang Masih Diminati Lho!

Kemudian juga ada Viar Q1 yang berada di booth Bosch. Viar Q1 mampu mengadopsi baterai berjenis lithium ion maintenance free yang memiliki spesifikasi mencapai 60 volt 20AH. Baterai didalam Viar Q1 juga memiliki estimasi umur 600 – 800 siklus pengisian dengan dukungan kapasitas maksimal mencapai 2 kWh. Viar Q1 datang dengan menggunakan baterai, kelistrikan dan motor dari Bosch yang menjadikan motor mungil ini nongkrong di booth Bosch dalam IMOS 2018.

Itulah berbagai motor listrik yang paling banyak dilirik dalam ajang IMOS 2018. Anda yang memiliki motor listrik atau motor lainnya dan sedang mencari aksesoris atau komponen motor, Anda bisa dapatkan di AKULAKU. Tentunya AKULAKU memang jawaban untuk Anda yang akan berbelanja tanpa mau pergi kemana – mana. AKULAKU hadir dalam produk AKULAKU virtual yang merupakan salah satu fitur kredit online tanpa kartu kredit yang sekarang banyak dimanfaatkan.

Selain itu AKULAKU juga hadir dengan layanan terbaru untuk kredit offline yaitu AKULAKU kredit Offline yang bisa dimanfaatkan di beberapa toko offline atau toko fisik yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.Bahkan di akhir tahun 2018 ini, AKULAKU akan merambah dengan menghadirkan cicilan untuk dana pendidikan dan peralatan medis. Jadi para pelajar dan dokter muda bisa mengambil cicilan di AKULAKU untuk pemenuhan kebutuhan mereka.

Dengan semakin banyaknya fitur dan layanan dari AKULAKU termasuk hadirnya AKULAKU kredit uang, hal ini membuat pertumbuhan AKULAKU semakin pesat.

AKULAKU juga hadir dengan voucher diskon sampai dengan 700 ribu rupiah yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kode voucher AIDIA1. Yuk belanja lebih mudah dan hemat hanya dengan AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password