Motor Sport Adventure Paling Laris Di Indonesia

Motor Sport Adventure Paling Laris Di Indonesia

otoRev.com – Mampu berjalan di dua sisi menjadikan alasan mengapa motor sport adventure paling laris dan masih banyak dipilih orang – orang pecinta adventure pada khususnya. Motor jenis ini memang berjalan pada dua karakter jalanan yang berbeda akan tetapi tak membuat performa dari mesinnya pantas dinomor duakan. Bahkan industri otomotif yang kini hadir semakin menghadirkan dan memproduksi motor sport adventure dengan desain yang jauh lebih keren dan stylish, cocok untuk anda yang ingin tampil kekinian.

Dapur pacu dengan sasis yang nyaman juga disematkan karena itu jangan heran jika saat ini banyak ditemukan motor dengan jenis ini melenggang bebas di pasaran dan di jalanan daerah kita. Jika Anda termasuk pecinta motor sport adventure, berikut ada beberapa varian motor sport adventure paling laris yang wajib menjadi pilihan motor sport Anda.

Motor Sport Adventure Paling Laris Di Indonesia

Suzuki V-Storm 650 ABS/XT ABS

Suzuki V-Storm 650

Motor Sport Adventure ini hadir dengan kapasitas 650 cc yang menjadikan motor ini benar – benar dibanderol mahal. Apalagi kabar yang ada motor ini memiliki komposisi mesin 4 tak dengan teknologi DOHC 90 derajad V-twin yang membuatnya mampu menawarkan performa dengan tenaga powerful walau melewati jalanan becek atau berlumpur.

Baca Juga : Tips Memilih Motor Sport Untuk Aktivitas Sehari – Hari

Honda CB500X

Honda CB500X

Harga Honda CB500X ini dibekali dengan harga 174 juta rupiah. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 tak dengan teknologi DOHC paralel twin yang memiliki 8 katup. Mesin ini bahkan dapat menyemburkan tenaga yang relatif besar yaitu 35 Kw pada putaran 8500 rpm dengan mampu menawarkan torsi sebesar 43 Nm pada putaran mesin 7000 rpm.

Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer

Motor ini menjadi salah satu pilihan motor terbaik bagi Anda apalagi sebagai motor sport adventure kendaraan ini juga dibekali dengan mesin 4 tak dengan silinder 3 sejajar yang diperkuat dengan teknologi DOHC yang diperkuat dengan mesin berkapasitas 847 cc yang otomatis dapat memberikan performa yang powerfull ketika ditunggangi.

Itulah beberapa varian motor sport adventure paling laris di Indonesia yang dapat menjadi pilihan motor terbaik untuk temani aktivitas Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password