Ini yang Bakal Anda Temukan Pada Motor terbaru Ninja All New Kawasaki Ninja 250

otoRev – Motor Terbaru Ninja – Bagi para Ninja mania, Anda akan dapatkan cita rasa baru pada motor All New Kawasaki Ninja 250 di Indonesia. Terhitung pada pertengahan Januari 2018 kemarin, pecinta motor sport khususnya pecinta Ninja bisa menyaksikan hadirnya All New Kawasaki Ninja 250 di Indonesia.

Motor terbaru Ninja ini merupakan sebuah motor yang datang dengan kapasitasnya 250 cc dan dipastikan akan menjadi incaran bagi masyarakatnya. Mengingat versi terbaru ini juga memiliki banyak perbedaan dari seri yang sebelumnya. Lantas apa saja perbedaan dari versi terbaru motor Ninja terbaru ini?

Hal Baru Pada Motor Terbaru Ninja All New Kawasaki Ninja 250

Desain All New Kawasaki Ninja 250 dibongkar total

Ini yang Bakal Anda Temukan Pada Motor terbaru Ninja All New Kawasaki Ninja 250

Pada bagian mesinnya, All New Kawasaki Ninja 250 didesain dengan konstruksi yang dibuat sama sekali berubah. Akan tetapi All New Kawasaki Ninja 250 masih tetap menggunakan liquid cooled 4 stroke parallel twin yang tampil dengan DOHC 8 valve dan dual throttle digital electric. Perombakan mesin yang disengaja pada motor terbaru Ninja ini memang ditujukan untuk semakin meningkatkan performa Sehingga motor dari Kawasaki ini akan jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Terdapat radiator di bagian bawah

Ini yang Bakal Anda Temukan Pada Motor terbaru Ninja All New Kawasaki Ninja 250

All New Kawasaki Ninja 250 merupakan motor terbaru Ninja yang posisi radiatornya serta posisi air box berada di bagian bawah. Sehingga dengan adanya hal ini aliran udara mengalir dan keluar melalui sisi kanan dan sisi kiri motor. Pada versi terdahulunya juga udara keluar dari bawah kemudian sekarang berasal dari samping jadi tak akan terlalu panas.

All New Kawasaki Ninja 250 lebih nyaman dari versi terdahulu

Ini yang Bakal Anda Temukan Pada Motor terbaru Ninja All New Kawasaki Ninja 250

Tak hanya soal kecepatan saja, motor yang sudah dikenal lebih dari 10 tahun ini juga memoles bagian jok dan juga tangki bahan bakarnya dengan konsep yang lebih ramping. Hal ini memang dilakukan dengan tujuan agar dapat menjadikan pengendara lebih merasa nyaman.

Namun Anda yang belum memiliki motor All New Kawasaki Ninja 250 jangan berkecil hati. Anda bisa merombak Kawasaki Ninja versi terdahulu dengan mengganti spare partnya. Semua spare part Ninja dapat Anda beli di showroom terkait atau di AKULAKU. Belanja spare part Ninja di AKULAKU juga bisa kredit lho! Buktikan kemudahannya bersama AKULAKU sekarang juga!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password