Suzuki GSX-S150, Motor Touring Edisi Terbaru

Suzuki GSX-S150

otoRev.com – Tak lama ini, Suzuki baru saja merilis sebuah motor touring murah yang khusus didesain bagi konsumen yang cinta touring. Motor terbaru yang dirilis oleh Suzuki ini diberi nama Suzuki GSX-S150 yang ditambah dengan berbagai aksesoris pendukung yang dapat memudahkan para pengguna touring.

Motor Suzuki GSX-S150 ini baru saja merilis motor sport murah yang dikhususkan bagi konsumen yang hobi touring. Motor yang satu ini juga merupakan versi upgrade dari Suzuki versi ini yang juga diberikan berbagai macam aksesoris pendukung yang dapat membantu memudahkan penggunanya ketika touring. Spesifikasi mesin yang dapat diandalkan juga menjadi salah satu ketangguhan dari motor terbaru untuk touring besutan Suzuki yang satu ini. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Review Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150 Motor Touring

Suzuki GSX-S150 menjadi sebuah motor yang lebih ringan 2 kg kalau kita bandingkan dengan All New Yamaha Vixion yang memiliki bobot sekitar 132 kg. Tentu saja dengan semua itu, Suzuki GSX-S150 semakin gesit jika diajak bermanuver ketika Anda touring atau bepergian. Desainnya juga tak kalah keren dibandingkan dengan Yamaha Vixion atau CB150R Streetfire. Hal ini juga karena motor yang satu ini di bagian belakangnya terlihat lebih tegak dan dilengkapi dengan air shroud serta undercowl yang desainnya sangat sport dengan speedometer full digital yang akan semakin menambah kesan modern dari Suzuki versi GSX-S150 ini.

Baca Juga : Merek Motor yang Cocok Untuk Pecinta Traveling

Mengenai banderol harganya, Suzuki GSX-S150 tetap dibanderol murah bila dibandingkan dengan motor dari pabrikan lainnya. Motor ini juga telah mengusung mesin DOHC 4 Valve dengan kapasitas 147,3 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 14,1 kw pada 10.500 rpm dan torsi yang mencapai 14.0 Nm pada putaran 9000 rpm. Suzuki GSX-S150 dilengkapi juga dengan sistem pembakaran full injection yang sistem transmisinya sudah menggunakan 6 kali percepatan.

Beralih pada bagian kaki – kakinya, Anda bisa temukan suspensi kaki – kaki depan teleskopik dan suspensi belakang Monoshock yang berpadu dengan swing arm. Pada kedua rodanya terpasang juga velg sporty yang ban depannya berukuran 90/80-17 (TL) serta ban belakang dengan ukuran 130/70-17 TL.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password