Motor Trail Terbaru Dari KTM, Apa Saja?

otoRev – Motor Trail Terbaru Dari KTM – Dengan semakin tingginya semangat touring, ada banyak sekali motor trail yang kemudian dirilis belum lama ini. Salah satunya adalah KTM yang merilis sekaligus beberapa varian motor trailnya untuk penggemar trail di pasaran. Ketiga motor trail terbaru Dari KTM tersebut yang dimunculkan di permukaan diantaranya yaitu SX Series 2017 yang terdiri dari 50 SX, 65 SX dan 85 SX.

Ketiga motor ini bahkan siap diajak oleh KTM untuk melibas jalanan penuh lumpur atau berbagai medan offroad yang sangat ekstrim. Pasalnya juga pada setiap seri motor trail KTM juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih didalamnya yang tentu siap membantu mengoptimalkan sisi kenyamanan dan keselamatan berkendara untuk melewati berbagai medan jalan. Informasi selengkapnya tentang tiga motor trail terbaru dari KTM bisa Anda simak berikut ini!

Daftar Motor Trail Terbaru Dari KTM

Motor Trail Terbaru Dari KTM, Apa Saja

Hadirnya 3 motor trail dari KTM memang diperuntukkan bagi berbagai macam usia. Dengan adanya hal ini tentu berarti bahwa motor trail KTM dengan 3 varian yang hadir dapat menjadi suatu solusi kebutuhan berkendara offroad bagi masing – masing penggemarnya.

Bagi para pengguna motor trail dengan usia dini yang sedang belajar berkendara motor trail mereka menyediakan seri KTM 50 SX 2017 yang menggelayuti mesin dengan kapasitas sebesar 49 cc. Mesin ini hadir dalam konsep mesin dua tak yang dilengkapi bersama sistem pendingin cairan yang juga hadir dengan suspensi depan dan belakang menggunakan komponen dari WP.

Sementara pada seri KTM 65 SX akan hadir dengan tenaga mesin 2 tak berkapasitas 64,9 cc yang akan tampil bersama gearbox dengan sistem transmisi sebanyak 6 percepatan.

Pada suspensi depan dan belakang dari KTM 65 SX mengusung dari WP yang mendapat dukungan sistem pendingin berupa cairan. Sementara untuk kelas yang paling tinggi, KTM turut menyediakan seri KTM 85 SX yang mengusung mesin dengan kapasitas yang jauh lebih besar yaitu bersama dukungan mesin 2 tak 84,9 cc. Karena itu untuk membantu sisi pengoptimalan kinerja dari mesin, KTM turut menyediakan sistem transmisi sebesar 6 percepatan yang akan mengusung sistem pendingin berupa cairan.

Itulah apa saja motor traik terbaru dari KTM. Anda yang memilikinya dan sedang mencari spare part atau aksesoris KTM, Anda bisa belanja di AKULAKU. AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Dapatkan belanja super murah dan hemat hanya di AKULAKU belanja.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password