Setelah Sekian Lama, Kini New Datsun Go Naik Kelas!

New Datsun Go

otoRev – Setelah sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia menawarkan Datsun Cross dan laku keras, kini Datsun Go benar – benar dipasarkan naik kelas. Varian baru ini tidak lagi bernama Panca sehingga otomatis identitasnya sebagai mobil LCGC juga mulai menghilang. Dikatakan bahwa New Datsun Go sangat cocok untuk kaum muda Indonesia yang dinamis dan super stylish. Produsen yang berasal dari Jepang ini juga melakukan berbagai macam sentuhan demi menambah kenyamanan pengguna dalam hal berkendara.

Tampilan yang sangat sporty diberikan oleh Datsun dengan penambahan aero kits. Bentuk grille yang jauh lebih besar dan fascia yang dilengkapi lekukan super tegas memberikan kesan yang sangat kokoh. Belum lagi terdapat penambahan yang lain berupa adanya lampu Daytime Running Lights yang turut melengkapinya. Jika Anda tertarik bersama dengan New Datsun Go berikut informasi review selengkapnya untuk Anda.

Review New Datsun Go

Setelah Sekian Lama, Kini New Datsun Go Naik Kelas!

Pada bagian samping, terlihat bahwa mobil New Datsun Go ini datang dengan kelengkapan lingkar rumah roda desain dan diameter baru mencapai 14”. Mobil ini berbekal lampu sein tambahan yang disematkan di spion bagian luar hal ini juga penting demi menambah tingkat keamanan dari kendaraan itu sendiri.

new datsun go putih

Kemudian beranjak ke sumber tenaga, mobil New Datsun Go ini masih datang dilengkapi bersama mesin yang sama yaitu sebesar 1,2 liter dan 3 silinder. Yang baru adalah terdapat juga pilihan transmisi otomatis yaitu CVT.

new datsun go putih

Kemudian tenaga dari mesin yang bersanding dengan transmisi manual adalah sebanyak 68 hp bersama torsi sebesar 104 Nm. Adanya dukungan fitur ini menjadikan akselerasi dari kendaraan ini diyakini akan jauh lebih halus namun tetap jauh bertenaga.

new datsun go biru muda

Kemudian berlanjut ke dalam kabin, Datsun juga melakukan sentuhan yang berbeda utamanya di bagian tuas rem parkir yang sekarang terdapat diantara kursi depan. Langkah ini sekalipun sebelumnya telah diterapkan juga pada mobil Datsun Cross di beberapa waktu peluncurannya silam.

Anda pecinta Datsun dan yang sedang mencari aksesoris atau sparepart motor ini, Anda bisa intip barangnya bersama AKULAKU belanja. Download aplikasinya sekarang juga!

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

 [Form id=”63″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password