Harga New PCX150 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

New PCX150 terbaru

Bagi para pengamat dunia otomotif, akan begitu antusias melihat kehadiran dari Honda PCX 150. Resmi dirilis dan juga diproduksi secara lokal di Indonesia, skutik premium ini memang diperkenalkan sebagai andalan terbarunya. Harga New PCX150 terbaru ini juga sempat menjadi incaran. Alih – alih berbicara harga, bagaimana spesifikasi dan performa handal yang dimiliki ?

Kabarnya New PCX150 ini memiliki sentuhan yang berbeda dan mendapat pembaruan yang menjadikannya tampak menawan. Apalagi dikonsep dan dirancang sebagai moda transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan para konsumennya. Ada banyak fitur terbaru yang coba disuguhkan. Meskipun baru diproduksi massal pada Februari 2018, pihak AHM sendiri sudah membuka inden bagi pemesan New PCX150 ini.

Spesifikasi dan Performa New PCX150 Terbaru

New PCX150 terbaru

Jika dilihat sekilas, anda akan melihat adanya tampilan New PCX150 ini hampir mirip dengan versi CBU. Namun pembaruan yang ada ialah semakin mewah dengan tambahan lampu LED nya. Sementara dari segi mesinnya, New PCX150 ini dilengkapi pula dengan kapasitas vario 150 yang mana memiliki kubikasi mencapai 14.9 cc dan juga fitur ESP.

Dari sisi eksterior ini, New PCX150 memiliki desain yang cukup menawan. Tidak berbeda jauh dari skutik kelas premium, mengusung konsep desain yang memiliki aura futuristik dan aerodinamis. Sementara dari sisi depan, pengendara bisa mendapatkan visor yang besar dengan desain headlamp modern yang membentuk huruf U. Memiliki teknologi LED. Bahkan selain mewah, New PCX150 ini dilengkapi pula dengan adanya teknologi lampu depan yang membuat pencahayaan lebih maksimal.

Untuk kenyamanan lebih kepada penumpang dalam berkendara, New PCX150 ini memiliki ruang pijak kaki yang didesain dan membuat gerak kaki menjadi lebih leluasa. Model terbaru New PCX150 memang dilengkapi pula dengan DC socket sebagai power charger dan diletakkan pada konsol box sisi depan. Di bagian joknya, pihak AHM memberi yang bentuknya lebih lebar dan berlekuk sedikit meninggi ke bagian belakang. Posisi riding pengemudi juga akan lebih as serta terasa nyaman.

Di bagian sektor belakang, New PCX150 ini menerapkan adanya konsep Dual Tail Light with Separate Winker yang membuat lampu ganda semakin lebih stylish dan adanya lampu sein yang terpasang terpisah. Sementara untuk stop New PCX150 ini dipastikan bisa memberi efek pencahayaan yang lebih terang dari biasanya.

Berikutnya berbicara mengenai dimensinya yang terasa lebhi cocok untuk dikendarai untuk menempuh jarak yang jauh. Dimensinya lebih elegan dengan panjang mencapai 1923 mm dan lebar 745 mm serta tinggi 1107. Jarak dari wheelbase juga diketahui berkurang tipis yaitu 1313 mm. Ada kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter yang memiliki jarak terendah 137 mm.

New PCX150 juga membawa suspensi yang handal dan kokoh dengan suspensi jenis teleskopik di bagian depan. Sementara bagian belakang adalah suspensi ganda membuat skutik ini terlihat lebih stabil untuk digunakan dan juga tangguh. Dari segi velg, New PCX150 dilengkapi dengan velg sporty 14 nci dan memiliki ban tubeles dengan ukuran 100/80-14 M/C di bagian depan. Sementara ban belakang berukuran 120/70-14 M/C. Keseimbangan dari New PCX150 ini akan begitu terasa karena adanya rem depan yang menggunakan tipe cakram combi brake sustem hydrolic with 3 calper piston.

Kabarnya, New PCX150 ini akan dibanderol dengan harga di kisaran 27 hingga 32 jutaan. Bagaimana menurut anda ? Performa handal dan pembaruan yang menawan membuat New PCX150 menjadi daya tarik baru di dunia otomotif roda dua.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password