Nissan GT-R50 Prototype, Informasi Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Nissan GT-R50 Prototype

Otorev – Hadirnya akan alat transportasi memang tidak bisa dihindari. Sebab hal ini sudah menjadi kebutuhan dari setiap manusia. Tak sedikit yang hobby mengoleksi transportasi mewah karena mereka menyukai desain hingga performa dari jenis kendaraan tersebut. Salah satu yang terbaru adalah diluncurkannya Nissan GT-R50 Prototype. Ketika merayakan setengah abad dari Italdesign dan juga GT-R, keduanya telah resmi menghadirkan GT-R50 yang membuat banyak pecinta mobil sedan menjadi tertarik memilikinya.

Mobil terbaru yang mencuri banyak perhatian ini adalah sedan sport yang berbasis Nissan GT-R Nismo. Digambarkan sebagai ultra limited oleh Nissan. Untuk harga dan spesifikasinya tentu menjadi daya tarik. Terutama bagi mereka para pengendara dan kolektor mobil sedan sport, Nissan GT-R50 Prototype wajib dimiliki.

Keluaran Terbaru Nissan GT-R50 Prototype

Dengan edisi terbatas, Nissan GT-R50 Prototype ini hadir menggunakan model produksi 2018. Dirilis dan didedikasikan untuk memperingati ulang tahun yang ke 50 dari GT-R dan juga Italdesign. Kabarnya, debutnya akan dimulai di bulan Juli tahun ini. Italdesign menghadirkan serta merekayasa dan membangun mobil. Desain eksterior dan interior yang berbeda serta ringan dan diciptakan oleh tim dari Nissan Design Europe yang ada di London serta Nissan Design America.

Body dari Nissan GT-R50 Prototype ini menampilkan elemen yang berbeda dari pada yang lainya, bahkan untuk sesama keluaran Nissan. Bentangannya lebar secara keseluruhan. Bagian kapnya memiliki tonjolan daya yang lebih kuat dan juga lampu depan LED yang tipis serta membentang dari lengkungan roda ke bagian bibir diatas pendingin luar. Dominasi pandangan samping serta memiliki garis atap yang khas dan diturunkan 54 mm. Sementara bagian tengahnya memang lebih rendah dan bagian luar menjadi lebih terangkat. Hal ini memberikan profil atap yang berbeda dengan tampilan yang lebih berotot. Dari bagian desain body inilah yang menjadi daya tarik Nissan GT-R50 Protoype untuk segera dimiliki para pecinta mobil keren.

Sementara untuk mesin, Nissan GT-R50 Prototype ini memiliki 3.8 liter V6 VR38DET buatan tangan dan bisa menghasilakn perkiraan 720pp serta torsi 780 Nm. Adanya perubahan pembangkit listrik ini termasuk pada optimisasi turbocharger turbin yang berdesain tinggi kembar, besar serta intercooler yang khas. Memiliki batang penghubung serta bantalan.

Nissan GT-R50 Prototype ini juga memiliki suspense yang telah direvisi dan dikembangakan. Adanya system peredaman BILSTEIN DampTronic I yang bisa disesuaikan secara terus-menerus. Bagian pengeremannya sendiri untuk rem depan memiliki brembo enam piston dan rem belakang yakni empat piston. Perpaduan ini dilengkapi dengan caliber merah terang yang terlihat jelas. Untuk kondisi ban yang dimiliki adalah Ban Michelin Pilot Super Sport dengan ukuran 255/35 R21 di bagian depan, sementara bagian belakang yakni 285/30 R21. Perpaduan yang membuat cengkeraman lebih tinggi serta memanfaatkan tenaga mesin Nissan GT-R50 Prototype.

Keistimewaan dari Nissan GT-R50 Prototype ini juga adanya garis jendela belakang yag turun lebih panjang dan lebih dalam jika dibandingkan dengan mobil standar. Ada banyak elemen emas dan memiliki elemen modular yang terpisah dari struktur belakang. Lampu belakang kembar telah ditata ulang sebagai fitur yang terpisah dengan adanya cincin cahaya tipis dan pusat yang berongga.

Untuk informasi harga Nissan GT-R50 Prototype ini memang belum dirilis secara resmi, bahkan termasuk prakiraan harganya. Sebab segala bentuk informasi menyebutkan bahwa Nissan GT-R50 Prototype ini akan mulai hadir di pertengah bulan Juli. Siapkah anda menunggu kehadiran sedan sport yang menawan ini? Nissan GT-R50 Prototype adalah wujud dari kemewahan transportasi nan elegan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password