Peluncuran Datsun Go Cross Dipercepat, Interior Baru Dan Semakin Keren

Datsun Go Cross

otoRev.com – Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sebagai mobil LCGC untuk keluarga yang didesain nyaman dan lapang semakin membuat Datsun tak bisa tidur. Akhirnya kini Datsun berusaha untuk lebih cepat dalam inovasi dengan membesut sebuah mobil baru yang diberi nama Datsun Go Cross. Peluncuran Datsun Go Cross dipercepat, dengan tampilan interiornya yang baru dan semakin keren.

Mobil ini awalnya dijadwalkan untuk turun tahun 2018, akan tetapi karena semakin ketatnya persaingan membuat Datsun Go Cross turun di tahun 2017 ini. Belajar dari rekan – rekannya seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Datsun memberikan tampilan yang berbeda baik dari segi eksterior maupun interiornya. Berikut informasi lengkapnya tentang Datsun Go Cross untuk Anda.

Peluncuran Datsun Go Cross

Peluncuran Datsun Go Cross Dipercepat

Nantinya Datsun Go Cross akan hadir bersama interior yang berbeda dan ruang baris kedua dan ketiga yang dibuat lebih besar dan lapang. Diharapkan hal ini akan membuat pengguna Datsun merasa lebih senang dengan kursi baris ketiga yang lebih manusiawi.

Dari segi mesin, Datsun Go Cross tetap menyematkan mesin 1.200 cc yang terkenal irit, bertenaga dan juga bergetar. Di sektor transmisi automatic masih dalam pengembangan. Dan kemungkinan besar varian transmisi manual akan keluar lebih dulu untuk mengejar ketertinggalan penjualan. Hanya saja satu yang disayangkan, tidak semurah mobil – mobil sebelumnya karena Datsun Go Cross akan hadir dengan harga yang lebih mahal dibandingkan produk sebelumnya. Untuk bersaing ketat dengan Calya dan Sigra. Kemungkinan harga Datsun Go Cross juga tidak jauh dari mereka yang berkisar antara 130 sampai 150 jutaan. Desain crossovernya memberikan look yang lebih ideal digunakan satu keluarga. Interiornya baik dengan ruang kabin lega mungkin menjadi jawaban atas keinginan para pengguna Datsun yang ingin Datsun didesain lebih baik dan lebih manusiawi lagi.

Anda yang tertarik memiliki Datsun Go Cross, tunggu saja tanggal peluncuran Datsun Go Cross dalam waktu dekat ini. Semoga informasi yang kami berikan diatas dapat bermanfaat dan segera buru mobil LCGC Datsun Go Cross untuk keluarga Anda.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Murah Dibawah 100 Jutaan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password