Mobil Lexus Ternyata Juga Dibekali Perangkat Audio Unggulan Kelas Wahid

perangkat audio mobil lexus

Otorev.com – Kenyamanan berkendara tentu menjadi hal wajib yang Anda butuhkan. Desain interior kabin yang mumpuni serta bahan berkualitas adalah syarat mutlak untuk pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari performa mesin yang harus dapat diandalkan setiap saat. Namun demikian, Anda juga tidak boleh melupakan perangkat audio dalam mobil Anda. Perangkat audio dapat memberikan suasana yang nyaman menunjang kenikmatan berkendara.

Meski terdapat berbagai nama besar untuk penyedia perangkat audio pada mobil, pernahkan Anda mendengar nama Mark Levinson? Produsen yang satu ini cukup tenar pada industri audio dan sudah mencatatkan dirinya dalam sejarah perkembangan audio sejak 1972.

Berawal dari festival musik sekelas Woodstock, produsen ini mulai merambah ke dunia otomotif dan mengkhususkan diri untuk produk-produk berkelas premium. Jika Anda ingin perangkat audio yang berkualitas nomor satu, mungkin produk Mark Levinson adalah jawaban yang Anda cari.

Sumber: pinterest .co.uk

Produsen yang mempercayakan urusan audionya pada Mark Levinson salah satunya adalah Lexus. Mobil premium berkelas dunia yang satu ini berkolaborasi dengan kesempurnaan perangkat audio Mark Levinson untuk memberikan Anda pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

Tentu Anda sepakat jika musik dan suara yang ada di dalam mobil bisa membangkitkan berbagai emosi dan perasaan bukan? Dengan berkolaborasi dengan Mark Levinson, Lexus ingin memberikan pernyataan tegas bahwa komitmen memberi kenyamanan menjadi yang utama untuk disajikan.

Dalam seri Lexus ES hybrid, Mark Levinson menyematkan produknya pada delapan posisi berbeda. Apa saja memangnya?

Baca juga: 4 Tema Warna Mobil Paling Populer Saat Ini!

 

Midrange Unity Extende Bandwith Speaker

Sumber: hendrickhondasc .com

Berada pada bagian tengah dashboard mobil, Mark Levinson memiliki tiga speaker yang dapat memunculkan suara otentik dengan kombinasi frekuensi tinggi dan rendah. Perangkat yang sama juga disematkan pada bagian kiri dan kanan dashboard sehingga suara yang dihasilkan terasa sangat nyata dan jernih.

 

Mid-Woofer

Sumber: lexusofchandler .com

Di posisi ini, buah karya Mark Levinson menghasilkan suara jernih pada berbagai frekuensi untuk menghantarkan elemen bass di setiap bagian mobil Anda. Perangkat ini terletak pada bagian kiri dan kanan pintu depan mobil Lexus seri ES.

 

Tweeter

Sumber: forum.ih8mud .com

Terletak di dekat separator pintu depan dan belakang, perangkat ini dapat menghantarkan frekuensi tertinggi dan membuat Anda merasakan harmoni pada setiap alunan suara yang diputar ketika perjalanan.

 

Midrange

Sumber: blog.lexus .co.uk

Yang satu ini terletak pada bagian pintu belakang unit ES produksi Lexus. Menyodorkan sensasi bass yang kental dan seimbang, sehinga musik bisa dinikmati secara merata pada bagian depan dan belakang.

Subwoofer

Sumber: clublexus .com

 

Yang cukup bongsor ini disematkan pada bagian belakang kabin dan di tengah-tengah. Sehingga, Anda dapat mendengarkan musik dengan jernih serta halus, hampir terasa seperti berada di sebuah konser.

Baca juga: Fitur Entertainment dalam Mobil, Penting Gak Sih?

Midrange

Sumber: talkstuff .net

Letaknya ada pada bagian kiri dan kanan subwoofer sebagai penyeimbang suara musik yang sedang diputar.

 

Amplifier

Sumber: automotiveavenuesnj .com

Yang satu ini khusus berada pada posisi pengemudi sehingga akan terasa lebih lembut serta jelas, baik untuk fungsi musik ataupun siaran radio.

Sumber: autotrader .com

 

Dengan letak perangkat audio pada delapat tempat berbeda, Mark Levinson tentu ingin memberikan suasana spesial ketika Anda mengendarai seri ES dari Lexus. Tentu saja, ini tidak lepas dari satu nilai, yakni kenyamanan yang selalu diusung Lexus pada setiap produknya.

Kenyamanan yang siap diberikan ini bisa Anda rasakan sebagai teman perjalanan sehingga waktu yang dilewati terasa lebih nikmat. Keistimewaan ini dirancang khusus untuk para pemburu kemewahan dan tunggangan ekslusif untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah orang sembarangan.

Sumber featured image: lexus .com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password