Mobil dengan Lapisan Full Stiker, Perlukah Hal Perawatan?

Perawatan Mobil dengan Lapisan Full Stiker

Otorev – Perawatan Mobil dengan Lapisan Full Stiker – Mobil sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat modern saat ini, khususnya untuk masyarakat di daerah perkotaan. Setidaknya ada satu mobil didalam satu keluarga modern sekarang ini.

Memiliki sebuah mobil, hal perawatan memang sangat penting untuk dilakukan. Perawatan harus dilakukan secara berkala dan rutin agar performa mobil tetap optimal. Selain itu, perawatan juga akan membuat penampilan mobil tetap menarik dan mempesona.

Ketika warna cat mobil sudah tak menarik lagi karena memudar atau terlalu banyak baret, kebanyakan pengguna akan melakukan pengecatan ulang. Tetapi sebagian dari pengguna enggan untuk melakukan pengecatan ulang pada mobilnya. Alternatifnya ia melapisi mobil dengan stiker. Tetapi, apakah mobil yang dilapisi dengan stiker perlu dirawat secara intensif?

Perawatan Mobil dengan Lapisan Full Stiker

Mobil Full Stiker

Mobil yang sudah dilapisi dengan stiker di sekujur bodinya, sebenarnya tak memerlukan perawatan yang lebih intensif seperti pada mobil dengan cat pada umumnya. Pencucian juga perlu dilakukan setiap waktunya agar tampilan mobil tetap bersih dan menarik. Setelah dicuci, Anda tinggal mengelapnya menggunakan kain lembut untuk proses pengeringan.

Dalam tahap ini sebenarnya perawatan pada mobil dengan lapisan stiker sudah selesai dilakukan. Anda tidak perlu lagi memberikan obat atau cairan poles pada bodi mobil yang dilapisi stiker. Pengaplikasian obat atau cairan poles hanya akan membuat ketajaman warna setiker semakin memudar, atau bahkan merusaknya jika dilakukan secara terus-menerus.

Tetapi yang demikian ini juga tergantung kualitas stiker mobil yang Anda aplikasikan. Stiker dengan kualitas rendah atau biasa-biasa saja, akan langsung memudar warnanya saat dilakukan pemolesan dengan obat poles. Sebaliknya, stiker berkualitas bagus tidak akan masalah saat dioleskan dengan obat poles tersebut.

Stiker tidak membutuhkan obat pengilap atau obat poles untuk membuatnya lebih bersih dan menarik. Cukup lakukan pencucian dan lap menggunakan kain lembut sudah bisa membuatnya lebih bersih dan tetap bagus.

Demikian tadi informasi mengenai hal perawatan pada mobil dengan lapisan full stiker yang bisa kami bagikan kepada Anda semua. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password