Anda Tidak Perlu Bingung, Ini Perbedaan Seri All New Fortuner

seri All New Fortuner

Seri All New Fortuner – Pembaruan serta improvisasi merupakan syarat mutlak bagi satu produk agar tetap eksis di pasaran. Kedua hal ini perlu dilakukan agar produk yang dimaksud dapat terus bersaing dengan kompetitornya, sehingga tetap mendapat tempat khusus didalam kehidupan konsumen.

Disamping itu, tentu tuntutan konsumen pula yang membuat produsen terus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas setiap produknya agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen.

Sebagai konsumen, Anda merupakan pihak utama tolak ukur keberhasilan produk yang dibuat. Satu produk dapat dinyatakan berhasil di pasaran jika kemudian Anda merasa puas dengan produk tersebut, dan tentunya membeli produk tersebut.

Seri All New Fortuner

Anda Tidak Perlu Bingung, Ini Perbedaan Seri All New Fortuner

Meski produk yang telah ada pasti telah memiliki kualitas terbaik, untuk memuaskan hasrat Anda, produsen akan selalu menawarkan produk-produk terbarunya dengan berbagai fitur dan kelebihan agar dapat menaikkan tingkat kepuasan Anda.

Toyota, dalam segmen kendaraan roda 4, juga terus melakukan inovasi terbaru untuk menaikkan kualitas produknya. Selain memberikan produk terbaik, Toyota juga memberikan pilihan pada Anda mengenai mobil apa yang sekiranya Anda inginkan.

Dalam produk SUV, Toyota menghadirkan beberapa seri Fortuner sebagai produk yang ditawarkan. Sebelum memutuskan seri mana yang Anda inginkan, otorev mengajak Anda untuk mengintip perbedaanya

  1. Ukuran Mesin

Pada seri 2.4 V Diesel AT memiliki ukuran mesin 2.4 L dan 2.393 cc sedangkan pada seri 2.8 V Diesel AT memiliki ukuran mesin 2.8 L dan 2.755 cc.

  1. Sistem Pemindah Tenaga

Toyota Fortuner seri 2.4 V Diesel AT bertipe Rear Wheel drive menawarkan performa yang prima serta dapat mengangkut beban yang berat, sedangkan pada seri 2.8 V Diesel AT bertipe All-Wheel Drive yang menawarkan ketangguhan untuk menaklukkan medan yang lebih ekstrim.

  1. Kekuatan Mesin

Output maksimal yang dapat dihasilkan pada seri 2.4 VD AT adalah 147 HP pada 3.400 rpm, sedangkan output maksimal seri 2.8 VD AT sebesar 174 HP pada 3.400 rpm.

  1. Torsi mesin

Pada seri 2.4 VD AT menawarkan 400 Nm pada 2.000 rpm, sedangkan seri 2.8 VD AT menawarkan 450 Nm pada 2.400 rpm.

  1. Keamanan

Pada seri 2.4 VD AT belum disematkan airbag bagian samping, berbeda dengan seri 2.8 VD AT. Demikian pula Stability Control, pada seri mesin yang lebih kecil belum terdapat fitur ini.

Selain perbedaan yang telah dijelaskan diatas, tentu terdapat pula perbedaan harga dari kedua seri ini. Untuk rincian lebih jelasnya, Anda dapat melihat di situs resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password