3 Perlengkapan Yang Harus Dimiliki Agar Perjalanan Di Tol Makin Mulus

perjalanan di tol makin mulus

Otorev – Anda yang sudah sangat sering sekali pergi ke luar kota dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, pastinya Anda pernah merasa bete banget karena harus mengantri cukup lama di gardu tol. Benar nggak sih demikian? Nah, mulai bulan oktober tahun 2017 kemarin sebetulnya pemerintah sudah mulai menerapkan tol elektronik yang hanya menerima pembayaran dari kartu e-toll saja. Ya, dengan transaksi cashless satu ini maka hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk bisa melewati gardu tol tersebut, lho. Namun demikian, agar perjalanan di tol makin mulus dan tanpa hambatan ada cara mudahnya yang harus Anda perhatikan di sini. Silakan siapkan saja 3 perlengkapan di bawah ini dulu, yuk!

3 Perlengkapan Yang Harus Dimiliki Agar Perjalanan Di Tol Makin Mulus

  1. Kartu e-toll

3 Perlengkapan Yang Harus Dimiliki Agar Perjalananmu Di Tol Makin Mulus

Baca juga : Ngebut Bermanfaat Untuk Mesin Mobil? Ini Jawabannya!

Kartu e-toll ini pastinya sudah jadi barang yang wajib banget Anda miliki dan siapkan saat ingin melakukan perjalanan jauh dengan melewati jalan tol. Alasannya adalah karena kartu e-toll tersebut jadi pengganti dari pembayaran dengan uang tunai. Jadi, Anda nanti tinggal menempelkan kartu e-toll yang sudah Anda miliki setiap melewati gardu tol tanpa harus repot mencari uang pas, atau pun menunggu uang kembalian. Dengan pakai kartu e-toll ini maka setiap transaksi kendaraan bisa lebih hemat waktu hingga 8 detik, lho!

Asyiknya lagi, kartu e-toll tersebut ternyata punya beragam desain yang sangat lucu dan keren – keren untuk Anda koleksi. Contohnya saja kartu e-toll Mandiri edisi Spiderman, kartu e-toll Indomart Card, dan kartu Mice. Khususnya untuk kartu e-toll Indomart Card ternyata juga bisa Anda gunakan pula jadi voucher belanja.

  1. Car organizer atau dompet mobil

3 Perlengkapan Yang Harus Dimiliki Agar Perjalananmu Di Tol Makin Mulus

Baca juga : Kebiasaan Berkendara Mobil yang Sebabkan Boros Bensin Harus Anda Hindari

Pada saat waktunya bayar, Anda sering lupa meletakkan kartu e-toll Anda dimana? Tak perlu khawatir akan hal tersebut lagi ya, guys! Sebab, dengan adanya car organizer yang bisa Anda beli lewat cicilan di aplikasi kredit online terbaik AKULAKU, yang bisa ditempelkan di sun visor mobil kesayangan Anda, maka semua barang penting akan jadi lebih mudah dan cepat diakses.

Sebab kartu e-toll atau kartu tol elektronik Anda sering sekali digunakan di jalan tol, maka jangan lupa pula untuk menyimpannya di car organizer, ya! Anda juga bisa menyimpan berbagai macam kebutuhan  yang lainnya, seperti uang tunai, kartu ATM, atau bahkan lipgloss kesayangan agar Anda tetap ready untuk pergi kemana pun.

  1. Tongkat e-toll

3 Perlengkapan Yang Harus Dimiliki Agar Perjalananmu Di Tol Makin Mulus

Baca juga : 7 Barang Ini Wajib Ada di Mobil Saat Perjalanan Jauh

Apa Anda sering sekali alami kesulitan saat menempelkan kartu e-toll Anda hingga kartunya pernah terjatuh? Jika demikian, maka Anda harus banget memiliki tongkat e-toll satu ini. Tak perlu khawatir, di BliBli, Shopee, Bukalapak, atau toko online lainnya Anda bisa dengan mudahnya menemukan tongkat e-toll yang Anda butuhkan. Bahkan Anda bisa membelinya dengan cicilan lewat aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Pasangkan saja kartu Anda di tongkat inovatif tersebut, buka jendela lalu tap. Selesai deh. Mudah dan sangat cepat sekali, kan?

Jika Anda sudah memiliki 3 perlengkapan penting untuk masuk tol di atas, dijamin deh perjalanan Anda nanti akan lancar jaya tanpa harus mengantri berlama – lama. Di zaman teknologi yang canggih seperti sekarang ini semuanya memang harus lebih praktis dan mudah ya, guys!

Kami ingatkan lagi nih, agar makin praktis lagi silakan Anda beli semua perlengkapan e-toll Anda dengan cicilan lewat aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Dapatkan pula promo voucher belanja hingga Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode voucher “AIDIA 1”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password