Ini Dia Pernak-Pernik Vespa Yang Harus Anda Miliki

pernak pernik vespa

Otorev – Khususnya bagi Anda para penggemar Vespa, Anda pasti sudah memiliki pernak-pernik impian untuk Vespa kesayanganmu tersebut, kan? Diantara banyaknya aksesoris yang ada, kira – kira Anda sudah tahu belum mana nih pernak-pernik Vespa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Daripada Anda terus – terusan bingung, alias masih ragu. Silakan coba simak nih pendapat penggemar – penggemar Vespa yang kami rekomendasikan di bawah ini yang pastinya harus banget Anda miliki.

Ini Dia Pernak-Pernik Vespa Yang Harus Anda Miliki

Helm dan backrack

Helm dan backrack

Jika Anda ngakunya sebagai pecinta Vespa sejati, maka pernak – pernik yang satu ini pastinya tidak boleh sampai lupa. Jika lupa, maka akan sangat gawat sekali. Sebab, sangat beresiko dan bisa saja ditilang polisi saat di jalan. Memilih helm juga tidak boleh sembarangan, jika bisa silakan Anda pilih helm motor ala anak Vespa yang sesuai dengan kepribadianmu atau pun warna motor Anda.

Selain helm, backrack juga jadi pernak-pernik Vespa yang tidak boleh Anda lewatkan. Aksesoris satu ini pastinya akan sangat berguna sekali untuk jadi sandaran penumpang pada saat dibonceng. Mau jalan – jalan sama kekasih untuk touring panjang? Kini doi pastinya akan jadi lebih nyaman lagi sebab ada backrack pada motor Anda.

Flyscreen dan cover lampu depan

Flyscreen dan cover lampu depan

Baca juga : Komponen Engine dan Fungsinya Pada Kendaraan Bermotor, Yuk Cari Tahu!

Selanjutnya ada flyscreen dan cover lampu depan. Flyscreen ini sendiri berfungsi sebagai media penghalau angin, serangga, hingga cipratan air pada saat berkendara. Dengan flyscreen tersebut maka berkendara di siang atau malam hari dan di medan apapun pastinya akan terasa lebih nyaman. Lalu untuk cover lampu depan sendiri memiliki fungsi yang tak kalah pentingnya, yakni melindungi lampu dari hantaman kerikil yang tajam selama berkendara.

Handgrip

Handgrip

Baca juga : Cara Menghitung Waktu Ganti Oli untuk Motor Vespa

Kemudian untuk aksesoris ini berguna untuk menjaga kenyamanan tangan dalam menggenggam setang. Dengan aksesoris tersebut, maka pada saat basah, lembab, panas, atau dalam keadaan appaun, kondisi setang motor ketika digenggam akan selalu stabil, tidak panas, tidak licin, atau bahkan terasa kaku. Dalam memilih handgrip sebetulnya cukup sulit sekali, sebab ada banyak bahan dasar, model, serta pilihan warnanya. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda membeli handgrip dengan merek yang terpercaya. Untuk harga, pasti ada kualitas yang dijanjikan.

Top box

Top box

Baca juga : Punya Motor Vespa? Ini Komponen yang Harus Servis Sesuai Jarak Tempuh

Top box adalah salah satu jenis aksesoris yang tak bisa digantikan. Pernak-pernik Vespa tersebut sangat multifungsi, bisa dijadikan sebagai media penyimpanan helm, jaket, atau pun media penahan punggung penumpang, alias senderan.

Kecil – kecil cabe rawit, biar kecil tetapi manfaaatnya selangit

Ini Dia Pernak – Pernik Vespa Yang Harus Anda Miliki

Beda halnya dengan pernak-pernik Vespa di atas, pada dasarnya pernak – pernik atau aksesoris untuk Vespa ini tidak hanya untuk yang dipasang di motornya saja, akan tetapi juga beberapa benda – benda kecil seperti tas untuk serep ban, mug, gantungan kunci, dan sticker yang bisa Anda pasang dimana saja. Benda – benda kecil tersebut bisa jadi identitas tersendiri yang pertemukan Anda dengan anggota komunitas Vespa yang lain.

Pernah – pernik yang kami pilihkan di atas tidak hanya membikin Anda semakin gaya, akan tetapi juga bermanfaat saat berkendara dan bisa mempertemukan Anda dengan komunitas yang baru. Nah, jika berbicara tentang pernak-pernik Vespa yang harus Anda miliki, Anda sudah pilih aksesoris apa saja nih yang akan Anda kenakan di Vespa kesayanganmu?

Apapun yang jadi pilihanmu, semua pernak-pernik Vespa tersebut  bisa Anda beli dengan cicilan via aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Udah gitu, Anda juga bisa manfaatkan fasilitas cicilan dengan DP hingga 0% dan dengan tenor mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Agar lebih hemat lagi, pakai saja kode “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password