Bore Mio Dengan Mudah dan Aman Dengan Piston Mio Ini!

Bore Mio Dengan Mudah dan Aman Dengan Piston Mio Ini!

otoRev – Bagi Anda para pemilik Yamaha Mio yang ingin agar Yamaha Mio Anda jauh lebih keren dan memiliki kecepatan akses yang tinggi akselerasinya di jalanan Anda bisa ganti pistonnya. Ada banyak piston Mio yang bisa Anda jadikan pilihan. Namun pilih yang tepat dan terbaik untuk melakukan bore up agar Yamaha Mio yang Anda miliki memiliki desain yang sempurna untuk melenggang di jalanan.

Dapatkan kesan Yamaha Mio terbaik dengan menggunakan piston mio terbaik. Tak butuh budget sampai jutaan rupiah berikut kami berikan bagaimana bore mio dengan mudah serta aman dengan Anda manfaatkan piston mio terbaik.

Bore Up Mio dengan Mudah dan Aman Pakai Piston Mio

Bore Mio Dengan Mudah dan Aman Dengan Piston Mio Ini!

Agar motor Yamaha Mio Anda tetap irit bahan bakar dan juga masih enak untuk digunakan harian, Anda cukup dongkrak sampai 135 cc. Terdapat juga sebenarnya piston aftermarket yang berada diatas angka 200 ribu rupiah. Akan tetapi itupun belum tentu memberikan kualitas yang bagus. Anda juga bisa menggunakan piston Suzuki Smash dengan diameter piston mencapai 54,5 mm atau lebih besar 4,5 mm dari piston standar Mio.

Bore Mio Dengan Mudah dan Aman Dengan Piston Mio Ini!

Bagi Anda yang ingin ganti piston Mio tentu harus punya juga pengalaman disana agar tidak memilih yang salah. Banyak yang bilang kalau gonta ganti piston after market bisa dilakukan dengan jaminan mutu versi motor bebek.

Irit kok untuk dipakai sehari – hari. Jika piston Mio Anda ingin ganti dengan menggunakan piston Smash yang katanya irit dan ngebor terus untuk pemakaian, Anda harus sesuaikan dengan pin asli Mio.

Diameter lubang dari pin Smash sendiri ada 14 mm. Anda sesuaikan dengan rumus silinder sedapatnya 135 cc dan hanya menyisakan sekitar 1,5 mm daging silinder sehingga motor Mio Anda akan aman ketika Anda ganti piston Mio dengan Smash yang jauh lebih ngegass dan nendang.

Anda juga bisa modifikasi dengan bagian lain kalau memang ingin lebih nendang semisal di bagian karburator mesin Yamaha Mio yang bisa Anda ganti dengan yang berada diatasnya.

amun semua ini tidaklah hal yang wajib khusus bagi Anda yang tertarik untuk melakukan penggantian agar motor Anda bisa lebih nyaman dan juga bisa jauh lebih nendang untuk Anda gunakan dalam melakukan akselerasi seharian penuh.

Jadikan motor Yamaha Mio Anda semakin menarik digunakan berpetualang sehari – hari tanpa hambatan apapun.

Bore Mio Dengan Mudah dan Aman Dengan Piston Mio Ini!

Konsumsi bahan bakarnya ketika Anda sudah ganti piston Mio dengan piston Smash juga masih sama dan tak jauh berbeda. Anda bisa ganti pilot jet dengan ukuran 40 yang harganya tidak begitu mahal.

Untuk mendapatkan modifikasi bore bagi Yamaha Mio dengan piston Mio yang diganti piston Smash Anda butuh dana sekitar 300 ribu rupiah saja tergantung bengkel tempat Anda melakukan penggantian tentu saja.

Di bulan pengorbanan yang penuh berkah ini sebagai manusia kita harus mengupayakan untuk bersikap lebih baik lagi kepada keluarga, sanak saudara, kerabat, teman, tetangga dan rekan kerja sekalipun. Jangan lupa untuk saling berbagi dan menunjung nilai keikhlasan untuk orang – orang tersayang dalam hidup Anda. Bahagiakan mereka dengan membeli perlengkapan sekolah, perlengkapan wisata, perlengkapan rumah tangga sampai dengan perlengkapan olahraga di AKULAKU.

Anda yang sedang ingin mengupgrade motor dan memerlukan berbagai produk sparepart motor dan suku cadang semuanya bisa Anda dapatkan di AKULAKU. Hanya bersama AKULAKU banyak promo – promo menarik dan diskon besar yang Anda bisa dapatkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo up to 700.000 rupiah di AKULAKU dengan kode promo AIDIA1. Selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password