Tambah Kompresi Piston Tiger Pakai Piston MegaPro Saja Yuk, Aman!

Tambah Kompresi Piston Tiger Pakai Piston MegaPro Saja Yuk, Aman!

otoRev – Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk menambah laju dan kecepatan suatu kendaraan bermotor. Anda para pengguna kendaraan bermotor juga bisa upgrade motor Anda dengan menambah atau mengganti area pistonnya. Bagi Anda para pengguna Honda Tiger sampai saat ini banyak yang merasa kurang puas dengan kecepatannya sehingga berusaha mengkompresi piston Tiger dengan menggunakan piston upgrade merk lain.

Kebanyakan pengguna Honda Tiger memilih piston MegaPro yang diklaim memberikan desain maksimal untuk menambah kompresi pistonnya.

Jika Anda tertarik untuk menambah kompresi piston Tiger Anda bisa menggunakan piston Megapro yang akan aman untuk Anda asalkan digunakan dan dipasang dengan cara yang tepat.

Informasi selengkapnya untuk menambah kompresi piston Tiger pakai piston MegaPro bisa Anda simak berikut ini!

Kompresi Piston Tiger Pakai Piston MegaPro

Tambah Kompresi Piston Tiger Pakai Piston MegaPro Saja Yuk, Aman!

Kebanyakan para pengguna Honda Tiger mengeluh pada bagian top speed motornya yang dianggap kurang pas untuk ukuran motor pria. Namun masalah ini bukan tanpa solusi, Anda bisa mencari solusinya dengan mengobrak – abrik dapur pacu dari Honda Tiger Anda.

Kompresi Tiger baik lansiran lawas atau Revo juga bisa banget untuk diakali dengan cara Anda melakukan penggantian piston milik adiknya yaitu Honda Megapro karena pasalnya motor dengan dukungan silinder sebesar 160 cc ini juga memiliki piston Tiger yang cocok jika disatukan dengan Honda Tiger.

Tambah Kompresi Piston Tiger Pakai Piston MegaPro Saja Yuk, Aman!

Piston MegaPro memiliki kepala yang jenong dengan dome mesin yang lebih tinggi dibandingkan Tiger. Dengan adanya suatu dome yang lebih tinggi dari Piston Tiger ini dianggap dapat menaikkan kompresi motor Tiger ketika menggunakan piston MegaPro sehingga berimbas pada akselerasi yang jauh lebih bagus.

Piston Honda MegaPro sejatinya hadir dengan diameter yang sama dengan Honda Tiger. Akan tetapi langkahnya dibuat lebih panjang dari Honda Tiger.

Transmisinya sendiri juga jauh lebih banyak dimana Honda Tiger memiliki sekitar 6 kali percepatan sementara Honda Megapro hanya lima percepatan.

Tambah Kompresi Piston Tiger Pakai Piston MegaPro Saja Yuk, Aman!

Hanya saja pistonnya perlu sedikit dipapas agar tidak mentok dengan klepnya. Anda harus buang kurang lebih sekitar 0,55 mm agar klepnya tidak mentok.

Tenang saja boringnya tidak akan mengalami perubahan dan piston Tiger ini dapat secara langsung ngeplak pada akhirnya.

Namun jika Anda sudah menggunakan piston Tiger terbaru jangan langsung Anda gass poll karena Anda harus inreyen mesinnya.

Maksimal mencapai 4000 rpm baru klepnya dapat secara langsung Anda lakukan setel ulang. Baiknya Anda perhatikan juga performa mesin Honda Tiger Anda dalam penyetelan sebelum Anda lakukan kompresi tambahan dengan piston MegaPro.

Dapatkan penampilan motor yang sempurna dengan pemilihan yang tepat dan dengan teknik pemasangan yang tepat juga.

Di bulan pengorbanan yang penuh berkah ini sebagai manusia kita harus mengupayakan untuk bersikap lebih baik lagi kepada keluarga, sanak saudara, kerabat, teman, tetangga dan rekan kerja sekalipun. Jangan lupa untuk saling berbagi dan menunjung nilai keikhlasan untuk orang – orang tersayang dalam hidup Anda. Bahagiakan mereka dengan membeli perlengkapan sekolah, perlengkapan wisata, perlengkapan rumah tangga sampai dengan perlengkapan olahraga di AKULAKU.

Anda yang sedang ingin mengupgrade motor dan memerlukan berbagai produk sparepart motor dan suku cadang semuanya bisa Anda dapatkan di AKULAKU. Anda juga bisa membeli piston Tiger di AKULAKU dengan tata cara pembayaran cash atau credit. Hanya bersama AKULAKU banyak promo – promo menarik dan diskon besar yang Anda bisa dapatkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo up to 700.000 rupiah di AKULAKU dengan kode promo AIDIA1. Selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password