Pilihan Paket Bore Up dengan Piston Vario 125

Pilihan Paket Bore Up dengan Piston Vario 125

otoRev – Bisa dibilang kalau All New Honda Vario 125 sudah cukup bertenaga untuk dipakai harian. Akan tetapi jika Anda ingin jauh lebih nendang dan upgrade performa, paling instan Anda bisa lakukan dengan teknik bore up. Hanya saja jika Anda tertarik melakukannya, sebelum Anda melakukan serangkaian proses bore up yang Anda perlu tahu bahwa motor vario 125 all new varian memiliki piston yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan bore up agar tidak salah pilih.

Informasinya untuk Anda yang ingin melakukan bore up vario 125 agar lebih bertenaga bisa Anda simak berikut ini. Dibawah ini kami sampaikan informasi untuk Anda mengenai apa saja paket bore up dengan piston vario 125 yang bisa dicoba agar all new varian vario 125 Anda lebih kencang dan lebih bertenaga.

Pilihan Paket Bore Up dengan Piston Vario 125

Pilihan Paket Bore Up dengan Piston Vario 125

All new vario 125 sejatinya merupakan sebuah kendaraan bermotor yang menggunakan pen 13 mm sementara vario 1250 menggunakan piston dengan pen 14 mm. Jika Anda ingin memberikan bore up untuk vario 125 atau 1250 Anda, piston vario 125 yang cocok perlu Anda tahu dengan beberapa pilihan berikut ini :

  • Anda bisa memilih paket SRP dengan memasang saja. Nantinya akan ada dua material piston forging dan juga casting. Terdapat juga buatan KTC dengan harga sebesar 950 ribu rupiah yang hadir bersama diameter sebesar 60 mm.
  • Ada juga pilihan versi custom dengan menggunakan blok korteran dan Anda bebas memilih merk piston. Harganya juga bervariasi mulai dari 1 juta sampai dengan 1,5 juta rupiah.
  • Ada juga paket piston vario 125 lengkap dengan settingnya.

Pilihan Paket Bore Up dengan Piston Vario 125

Mengenai paket bore up vario 125 dengan piston vario 125 pen 12 mm salah satunya adalah dengan merek aftermarket SRP yang banyak dipilih. Sementara untuk paket bore up vario 150 dengan pen 14 mm setidaknya akan Anda temukan dua pilihan yaitu ada pilihan KTC dengan piston casting dan juga pilihan SRP yang sudah menggunakan piston forged.

Kemudian untuk paket piston forging 62 mm hadir dengan pen 14 mm yang dibanderol dengan harga 2 juta rupiah. Di dalam paket tersebut Anda sudah bisa melengkapinya dengan blok berupa silinder, ring piston, paking dan juga pen.

Pilihan Paket Bore Up dengan Piston Vario 125

Anda bisa menggunakan piston 61 mm dengan kapasitas mesin menggunakan vario 125 menjadi 169,1. Sementara piston 62 mm kalau dipasang di vario 150 Anda akan temukan ruang bakar menjadi sebesar 174,7 cc nantinya. Anda perlu menghabiskan dana kurang lebih sekitar 1,4 juta untuk mendapatkan piston vario 125 dengan paket bore up yang terbaik.

Itulah berbagai pilihan paket bore up dengan piston vario 125 yang recommended banget untuk Anda jadikan pilihan. Anda yang ingin mencari berbagai peralatan dan perlengkapan kendaraan bermotor Anda, atau Anda yang mencari aksesoris mobil atau motor, Anda bisa berbelanja di AKULAKU.

Di bulan pengorbanan yang penuh berkah ini sebagai manusia kita harus mengupayakan untuk bersikap lebih baik lagi kepada keluarga, sanak saudara, kerabat, teman, tetangga dan rekan kerja sekalipun. Jangan lupa untuk saling berbagi dan menunjung nilai keikhlasan untuk orang – orang tersayang dalam hidup Anda.

Bahagiakan mereka dengan membeli perlengkapan sekolah, perlengkapan wisata, perlengkapan rumah tangga sampai dengan perlengkapan olahraga di AKULAKU. Hanya bersama AKULAKU banyak promo – promo menarik dan diskon besar yang Anda bisa dapatkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo up to 700.000 rupiah di AKULAKU dengan kode promo AIDIA1. Selamat berbelanja!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password