Porsche Macan 2019 Facelift Fokus Meluncur di China

Porsche Macan 2019 Facelift Fokus Meluncur di China

otoRev – Macan kini sedang menjadi anak emas dari vendor Porsche. Sejak pertama kali lahir di tahun 2014 yang lalu Macan terjual lebih dari 350.000 unit di seluruh dunia. Tentu hal ini kemudian menjadikan Porsche sukses sejauh ini. Nyatanya adik kecil Cayenne ini juga sangat disukai oleh China sampai – sampai di Shanghai meluncur pertama kalinya Porsche Macan 2019 Facelift.

Ada beberapa kesamaan dan nyaris sedikit perbedaan yang tampil pada Porsche Macan 2019 Facelift ini. Informasi selengkapnya tentang Porsche Macan 2019 Facelift dapat Anda simak berikut ini khususnya bagi Anda penggemar mobil Porsche!

Review Porsche Macan 2019 Facelift

Review Porsche Macan 2019 Facelift

Porsche saat ini telah memasuki ke fase tengah siklus hidup yang kemudian akan diberi sebuah perubahan agar tak ada yang bosan dengan produk – produk dari Porsche. Varian terbaru Porsche Macan 2019 Facelift memang meluncur lebih dulu di China. Sementara untuk segmen pasar yang lain akan segera menyusul.

Review Porsche Macan 2019 Facelift

Tentunya jika dibandingkan varian yang sebelumnya perubahan desain Porsche Macan 2019 Facelift tak banyak ditemukan. Bahkan di bagian wajahnya sangat sulit dikenali karena model Porsche Macan 2019 Facelift di bagian wajah masih sangat serupa dengan model yang lama. Porsche Macan 2019 Facelift lebih memusatkan perhatian dalam perubahan bentuk bokongnya. Porsche Macan 2019 Facelift didukung dengan lampu LED yang memanjang kemudian menghubung lampu belakang utama sehingga akan menjadi satu kesatuan utuh.

Review Porsche Macan 2019 Facelift

Fasad dari Porsche Macan 2019 Facelift bukan tanpa ubahan setidaknya untuk segmen pasar di negara China, pada varian Porsche Macan 2019 Facelift sudah memiliki headlight dengan LED sebagai standar. Kemudian desain lampu menggunakan elemen tiga dimensi dan dapat diupgrade. Kemudian di area bawah lampu, akan dapat Anda temukan desain bumper yang hampir tak berubah. Ada revisi di bagian ventilasi udara dan letak DRLnya. Kemudian di segmen interior, terpampang secara jelas berupa monitor sistem infotainment yang melar menjadi 11 inchi dari sebelumnya mencapai 7 inchi. Pada Porsche Macan 2019 Facelift juga dapat Anda temukan sebuah teknologi baru yaitu terdapatnya fitur connect layanan telematik plus dilengkapi dengan update Porsche Communication Management dan juga terdapat dukungan Offroad Precision App untuk melakukan rekaman atas kegiatan off road.

Review Porsche Macan 2019 Facelift

Pada varian Porsche Macan 2019 Facelift, Porsche juga masih tetap hadir menawarkan beberapa pilihan pelek. Pelek Porsche Macan 2019 Facelift menggunakan ukuran besar dengan pilihan 20 atau 21 inchi. Hanya saja yang digunakan pada sektor penggerak Porsche Macan 2019 Facelift belum secara gamblang. Belum dapat Anda tahu ada perubahan di lineup mesin atau tidak. Namun pihak Porsche berjanji bahwa mereka akan memberi informasi secara terpisah. Jika masih sama dengan yang sekarang, maka itu artinya Porsche Macan 2019 Facelift memiliki pilihan mesin berupa 4 silinder 2.0 turbo 252 hp dengan V6 3,6 liter twin turbo bertenaga 340 sampai dengan 440 hp.

Bagi Anda nih yang kebetulan sedang ingin mencari aksesoris atau pun sparepart untuk mobil atau motor Anda, sekarang Anda dapat membelinya dengan sangat mudah melalui AKULAKU. AKULAKU adalah aplikasi kredit online terbaik yang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000,00. Gunakan saja kode voucher AIDIA1 untuk mendapatkan diskon belanja super besarnya. So, jangan sampai kelewatan dan selamat berbelanja!

Nah itu tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang Porsche Macan 2019 Facelift fokus meluncur di China. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda semuanya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password