Forever Young, Sedan Lexus yang Siap Memanjakan Perjalanan Anda

sedan lexus

Otorev.com – Pada segmen mobil jenis sedan, terdapat beberapa istilah yang mungkin sering Anda dengar seperti mid-size  atau full-size sedan. Sebagian dari Anda tentu sudah mengetahui apa arti istilah ini. Secara harafiah, arti dari dua istilah ini menggambarkan ukuran mobil dan kapasitas kabin. Tapi tentu saja istilah ini tidak hanya untuk menggambarkan ukuran secara fisik saja namun juga ketersediaan fasilitas dan fitur pendukung.

Mid-size sedan cenderung lebih pendek secara fisik dibandingkan dengan full-size sedan. Volume kabin cukup luas dan nyaman untuk bepergian jauh. Ketersediaan ruang kaki dan ruang gerak untuk setiap penumpang juga masih dapat dikatakan nyaman. Terlebih untuk ukuran strandar orang Indonesia, mid-size sedan masih bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda dan keluarga. Berbeda dengan full-size sedan yang memiliki ukuran badan lebih panjang. Otomatis juga menyediakan ruang yang lebih luas. Selain itu fasilitas yang disematkan pada full-size sedan terbilang lebih mewah dan lengkap. Pemilihan mid-size atau full-size kemudian bergantung pada kebutuhan dan keinginan Anda.

Sumber: lexusenthusiast .com

Lexus sebagai salah satu produsen mobil mewah kelas dunia, mengerti akan kebutuhan ini. Lexus sendiri memiliki tiga produk yang dipasarkan di Indonesia untuk segmen sedan. Untuk segmen mid-size sedan, Lexus memiliki dua produk unggulan yakni ES dan GS. Tipe ES  hadir dalam teknologi hybrid yang mengkombinasikan sumber tenaga bahan bakar minyak dan listrik yang bisa diakses secara bergantian. ES memiliki kapasitas mesin 2.5 liter dengan 202 tenaga kuda untuk menunjang performanya.

Baca Juga :

Tipe GS diusung dengan membawa kesan sport sedan. Dibekali mesin turbocharged dan 2.0 liter, dapur mesin GS dapat menghasilkan tenaga hingga 241 tenaga kuda (HP). Untuk varian GS F  dapat mencapai kecepatan maksimal 270 km/jam dengan tenaga hingga 467 HP. GS F merupakan salah satu produk flagship dari Lexus di Indonesia untuk memenuhi hasrat Anda yang menginginkan tunggangan cantik namun tetap gahar dan gesit

Sumber: infomaza .com

Produk lain disegmen sedan adalah salah satu andalan Lexus untuk memberikan kepuasan maksimal pada pengalaman berkendara Anda. Ya, tipe LS yang didapuk menjadi yang terbaik dikelasnya. Hadir dalam dua pilihan yakni LS 500 dan LS 500h, reguler dan hybrid. Tiap unit LS dilengkapi dengan sistem audio garapan Mark Levinson yang juga merupakan produsen kawakan pada industri ini. Fitur lain yang akan Anda rasakan adalah kenyamanan Lexus Climate Concierge yang dapat mendeteksi suhu badan sehingga temperatur di dalam kabin akan dapat menyesuaikan secara otomatis.

Tentu ini akan menjadi tambahan yang tepat untuk perjalanan Anda dan keluarga. Dengan kecepatan maksimal pada pengujian mencapai 250 km/jam, tentu LS akan menjadi pilihan mobil yang siap diajak melibas jalanan. Dapur mesinnya dapat menghasilkan daya hingga 415 tenaga kuda, cukup besar untuk ukuran mesin sedan bukan?  Selain itu tipe LS juga dilengkapi dengan transmisi otomatis 10 kecepatan yang didesain untuk menyesuaikan karakter berkendara Anda.

Setiap unit sedan produksi Lexus yang dipasarkan di Indonesia merupakan unit terbaik dikelasnya. Lexus selalu ingin membuat satu terobosan  yang berorientasi pada kepuasan Anda sebagai pemilik. Disamping diperkuat dengan mesin dan fasilitas yang mumpuni, sisi keamanan juga tidak pernah menjadi nomor dua untuk produsen ini. Ketersediaan kantong udara di seluruh bagian kabin akan menjamin keselamatan Anda dan penumpang lain ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Produk Lexus tentu sangat tepat untuk Anda yang mendambakan tunggangan mewah nan elegan namun tetap menjamin perfoma mesin luar biasa.

Sumber featured image: morelandmiddleschool .us

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password