Rekomendasi Mobil Matic Murah Harga Kurang dari Rp 200 Juta Rupiah

Rekomendasi Mobil Matic Murah Harga Kurang dari Rp 200 Juta Rupiah

Otorev – Mobil adalah salah satu jenis kendaraan yang saat ini sudah tidak bisa lepas dari kehidupan seseorang, khususnya bagi mereka yang tinggal di perkotaan besar seperti Jakarta. Mobil menjadi pilihan terbaik buat Anda untuk menemani aktifitas sehari – hari. Tidak hanya itu, mobil bahkan berfungsi untuk menemani Anda saat liburan, dengan mobil maka Anda bisa pergi kemana pun bersama orang – orang tersayang.

Makanya pada artikel kali ini kami akan mencoba membagikan informasi penting buat Anda, yakni tentang beberapa rekomendasi mobil matic murah yang bisa dibeli kurang dari Rp 200 juta rupiah. Apa saja mobil – mobil tersebut? Mari simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Mobil Matic Murah Harga Kurang dari Rp 200 Juta Rupiah

  1. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Jika dilihat sekilas, kedua mobil ini memang tampak mirip sekali. Baik itu Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla, keduanya sma – sama bisa jadi pilihan Anda khususnya buat Anda yang sedang mencari mobil matic murah. Kedua mobil tersebut memiliki desain yang lebih kekinian dan agresif. Desain meruncing ala mobil zaman now tidak absen dalam desain mobil ini. Tidak hanya bagian ekstiornya saja, pada sektor interiornya pun kedua mobil ini sudah alami perubahan yang sangat signifikan dibandingkan dengan versi terdahulunya.

  1. Kia Picanto

Kia Picanto

Baca juga : Sebelum Beli Mobil Matic, Pahami Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Berikut Ini

Selanjutnya ada Kia Picanto yang juga termasuk mobil matic murah rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli mobil tetapi hanya memiliki budget kurang dari Rp 200 juta rupiah. Mobil asal negeri Gingseng tersebut bisa dikatakan termasuk sebagai mobil yang dipandang sebelah mata, ini artinya ada banyak sekali calon pembeli yang ternyata tidak menghiraukan keberadaan mobil tersebut. Makanya tidak heran jika mobil ini jarang sekali terlihat di jalanan.  Dilihat secara desain, mobil ini tidak memiliki desain buruk, bahkan untuk tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan audio 2 Din yang juga sudah mendukung radio, MP3, CD, USB, dan Aux.

  1. Chevrolet Spark

Chevrolet Spark

Baca juga : Jangan Sembarangan! Begini Cara Mendorong Mobil Matic yang Mogok

Diurutan berikutnya ada Chevrolet Spark. Mobil asal Amerika ini memang tampak sangat compact sekali. Layaknya mobil matic murah yang lainnya, Spark hanya bisa mengangkut 5 penumpang, termasuk pengemudi. Tetapi untuk urusan mesin, mobil ini berbeda dengan mobil matic pada umumnya. Lihat saja pada bagian dapur pacunya, Chevrolet Spark sudah memiliki mesin berkapasitas 1.4 L DOHC 4 Silinder dibalik kap mesin mungilnya. Dengan mesin tersebut, maka mobil ini bisa hasilkan tenaga hingga 98 Ps dan torsi sebesar 128 Nm.

  1. Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Baca juga : Perbedaan Sistem Transmisi Mobil Matic Konvensional dan CVT

Jika Anda menginginkan sebuah mobil matic murah yang juga bisa membawa penumpang lebih banyak, maka pilihannya adalah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Kedua mobil ini memang dibuat khusus untuk mengangkut hingga 7 orang penumpang. Mobil tersebut lebih panjang dibandingkan mobil matic di atas, sebab punya baris ketiga. Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah masuk kategori Low Cost Green Car atau LCGC dengan desain meruncing yang kekinian.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi mobil matic murah harga kurang dari Rp 200 juta rupiah yang bisa dipilih. Oh iya, untuk melengkapi kendaraan Anda agar penampilannya lebih keren dan gahar, jangan lupa beli juga berbagai spare part pelengkapnya yang bisa dibeli melalui aplikasi AKULAKU. Dengan aplikasi AKULAKU ini, Anda tidak hanya bisa melakukan cicilan atau kredit online jaman now spare part yang Anda butuhkan, tetapi Anda juga berkesempatan untuk dapatkan voucher belanja hingga Rp 700.000,00. Misalnya saja dengan memanfaatkan kode “AIDIA 1” ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password