Review Daihatsu Great New Xenia, Mobil Paling Irit di 2019

Review Daihatsu Great New Xenia

Otorev – Daihatsu Indonesia seakan-akan tak mau menyerah begitu saja di arena low multi purpoe vehicle atau LMPV. Lihat saja, baru-baru ini Daihatsu telah menghadirkan varian terbarunya yakni Great New Xenia.

Produk terbarunya tersebut diklaim sebagai salah satu mobil keluarga terbaik dengan kapasitas 7 penumpang, dan bahkan diklaim jadi mobil paling irit yang hadir dengan konsep tough and sporty. Kira-kira seperti apa sih perubahannya? Mari simak review Daihatsu Great New Xenia selengkapnya di bawah ini.

Review Daihatsu Great New Xenia, Mobil Paling Irit di 2019

  1. Interior yang sangat nyaman

interior daihatsu great new xenia

Daihatsu Great New Xenia dihadirkan dengan kabin yang super mewah dan fitur head unit modern, sehingga membuatnya tampak semakin elegan. Tak hanya itu, pada bagian kabin depannya ada speedometer yang terdiri atas tiga lingkaran. Juga ada indikator informasi seperti Eco lamp indikator, indikator lampu utama, lampu sein, dan fuel indikator. Mobil terbaru dari Daihatsu ini bahkan bisa menampung hingga 7 orang penumpang. Jok pada mobil tersebut juga dibuat empuk dengan dibalut kulit berkualitas tinggi yang memberikan rasa nyaman bagi penumpangnya.

  1. Eksterior yang sporty

eksterior daihatsu great new xenia

Baca juga : Aksesoris Interior Dan Eksterior Mobil Xenia Ini Wajib Ada Kalau Ingin Keren

Tampilan bagian luar Daihatsu Great New Xenia juga memiliki desain yang super mewah dan stylish. Di bagian headlamp berbentuk trapesium, mobil ini memiliki tampilan warna yang lebih berani dan chrome. Tidak hanya itu saja, New Xenia juga punya aksen pillar black out warna hitam doff yang dipadu dengan fog lamp di bagian ujungnya. Sementara itu dibagian body sampingnya, mobil tersebut tampak semakin mewah sebab ada desain terbaru yang diaplikasikan pada jendelanya, yakni dengan diberinya penambahan list beraksen warna chrome. Sementara itu di bagian kaki – kakinya ada velg baru yang dibuat lebih sporty.

  1. Mesin irit bahan bakar

mobil daihatsu great new xenia

Baca juga : Wuling Confero, Benarkah Akan Jadi Penjegal Avanza Dan Xenia?

Jika berbicara tentang dapur pacunya, New Xenia sediakan dua tipe mesin, yakni tipe 1.0 dan 1.3. Pada mesin 1.0 ini sudah menggunakan mesin EJ-VE DOHC VVT-i 3 silinder, dan punya 16 katun berkapasitas 989 cc. Mesin tersebut bisa hasilkan tenaga maksimum hingga 63 PS pada putaran 5600 rpm. Sementara itu untuk mesin dengan tipe 1.3 ini menggunakan mesin 1NR-VE DOHC Dual VVT-i dan punya kapasitas lebih besar, yakni 1.329 cc. Selain hal tersebut, mobil terbaru dari Daihatsu ini juga sudah sediakan dua pilihan transmisi, yakni 4 percepatan otomatis dan 5 percepatan manual.

Dan berikut ini adalah daftar harga Daihatsu New Xenia terbaru untuk semua varian yang harus Anda ketahui.

  • Daihatsu Great New Xenia X MT 1.3 STD : Rp 180.450.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia X MT 1.3 DLX : Rp 195.700.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia R MT 1.3 STD : Rp 184.750.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia R MT 1.3 Sporty : Rp 204.100.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia X AT 1.3 STD : Rp 191.350.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia X AT 1.3 DLX : Rp 207.550.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia R AT 1.3 STD : Rp 195.650.000,00
  • Daihatsu Great New Xenia R AT 1.3 Sporty : Rp 215.100.000,00

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang review Daihatsu Great New Xenia, mobil paling irit di 2019. Oh iya, buat Anda nih yang kebetulan sedang mencari spare part terbaik yang cocok untuk melengkapi tampilan mobil kesayanganmu, melalui aplikasi kredit online terbaik AKULAKU ini Anda bisa mendapatkannya dengan cicilan tanpa kartu kredit dan dengan DP 0%. Agar lebih hemat, Anda bisa pakai kode voucher “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dari aplikasi AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password