Review Motor Terbaru Viar Q1 Bakal Gandeng BOSCH Dan UGM

Motor Terbaru Viar Q1

Otorev.com – Setelah lama tak terdengar sepak terjangnya, dan lebih banyak konsen pada tipe trail. Viar memberi gebrakan terbaru di dunia roda dua Indonesia. PT Triangle Motorindo ™ sebagai salah satu pengelola brand Viar Indonesia baru menghadirkan sebuah motor terbaru Viar Q1 di Indonesia.

Viar Q1 ini adalah salah satu motor yang bisa dibilang cukup istimewa. Tak hanya sekadar dikarenakan statusnya yang merupakan motor listrik. Tetapi juga latar belakang dimulainya proyek produksi Viar Q1 Indonesia tidak sendirian menggarap Viar Q1. Sebab pihaknya telah menandatangani nota kesepakatan dengan BOSCH dan UGM untuk bekerja sama dalam menyukseskan produksi Viar Q1.

Review Motor Terbaru Viar Q1

Review Motor Terbaru Viar Q1 Bakal Gandeng BOSCH Dan UGM

Dengan eksistensi Viar Q1 sendiri, Viar menawarkan pada masyarakat sebuah motor yang sangat mungil untuk dikendarai, murah, serta bebas dari resiko polusi. Dan yang paling menarik di sini, Viar Q1 mempunyai konektifitas dengan smartphone jenis Android. Viar Q1 juga mempunyai tenaga sebesar 800 watt, yang mana hanya dalam sekali pengisian daya yang memakan waktu sekitar 5 – 7 jam sampai penuh. Maka Anda akan dapat menempuh jarak sejauh 70 km dengan kecepatan maksimal 70an km per jam.

Selain hal tersebut, Viar Q1 sendiri mempunyai aki tipe Lithium Maintenance Free 60V20AH. Viar Q1 telah dilengkapi dengan charger input 220 volt sehingga mampu keluarkan power sebesar 50Hz. Viar Q1 sendiri juga sangat ringan sebab bobotnya hanya diangka 78.5kg saja dengan ground clearance setinggi 155mm. Sementara itu untuk urusan rangka, motor satu ini menggunakan rangka besi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang double swing shock. Kaki – kaki sendiri juga cukup mendukung ukuran body dengan ukuran 90/90 – 10 di depan dan belakang serta yang paling menarik di sini adalah penggunaan rem cakram di bagian depan dan belakang yang tak akan Anda temui di skutik dengan range harga dibawah 20 jutaan.

Demikian informasi tentang review motor terbaru Viar Q1 bakal gandeng BOSCH dan UGM. Semoga saja bermanfaat.

Baca Juga : Motor Listrik Ternama Di Dunia, Ini Daftarnya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password