Review Spesifikasi Benelli TnT 135, Motor Mini Tangguh dengan Mesin 135 CC

Benelli TnT 135 ok1

otoRev.com – Benelli TnT 135 merupakan sebuah motor yang didesain dengan konsep mini. Akan tetapi dengan tagline “ukuran bukan segalanya” Benelli tipe TnT 135 membuktikan ketangguhannya. Ia bisa melakukan akselerasi demi akselerasi dengan sangat nyaman di jalanan. Anda akan rasakan kemudahan demi kemudahan dalam setiap pergerakan dengan menggunakan motor mini tangguh Benelli tipe TnT 135.

Motor dengan konsep tangguh namun tetap stylish ini memang menjadi motor paling keren yang dapat menjadi pilihan. Hanya saja untuk memiliki Benelli tipe TnT 135 Anda perlu korbankan dana sebesar 40 juta rupiah lebih dulu. Namun dengan harga tersebut kenyamanan dan ketangguhan yang tak ada duanya akan Anda rasakan. Berikut review spesifikasi Benelli TnT 135.

Review Spesifikasi Benelli TnT 135

Benelli TnT 135

Pada bagian atas dari Benelli TnT 135 Anda akan temukan kelengkapan berupa speedometer full digital. Kemudian pada barisan tempat duduk, Benelli tipe TnT 135 ini mengusung model jok bertingkat dengan body belakang yang hadir berdesain meruncing.

Namun satu hal yang Anda perlu tahu bahwa spakbor yang digunakan pada Benelli TnT 135 tidak terpasang di body belakang akan tetapi terdapat pada bagian arm yang mana hal ini sangat efektif untuk mengurangi terjadinya cipratan air ke atas. Kemudian soal dimensi tubuh dari Benelli tipe TnT 135 dibuat dengan panjang 1750 mm bersama tinggi keseluruhan mencapai 1025 mm kemudian tingginya mencapai TnT 135 780 mm sehingga akan tetap nyaman dikendarai walau Anda merupakan orang dengan postur tubuh yang tinggi.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Benelli Seta 125 2017

Benelli TnT 135 ok

Kemudian pada Benelli tipe TnT 135 akan Anda temukan rangka steel tube dengan balutan warna merah yang akan meyakinkan walau ukuran tubuhnya mungil. Akan tetapi Anda juga akan temukan kesan kokoh dan kuat pada model Benelli tipe TnT 135. Belum lagi pada bagian depan dari Benelli TnT 135 terpasang suspensi model upside down bersama diameter 41 mm dengan belakang yang menggunakan monoshock.

Anda akan dapatkan kesan perjalanan yang stabil dengan menggunakan Benelli TnT 135 yang didesain bersama mesin 135 cc ini. Dengan begitu, perjalanan bersama keluarga tercinta akan lebih menyenangkan. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk Anda yang menunggu kedatangan Benelli TnT 135.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password