Review Spesifikasi Honda CBR250RR 2 Silinder, Cek Dulu Yuk!

Honda CBR250RR 2 Silinder

otoRev.com – Dibandingkan dengan motor Honda CBR varian sebelumnya tentu saja Honda CBR250RR 2 silinder merupakan varian motor CBR terbaik dari Honda. Motor ini juga tentu lebih baik daripada versi yang sebelumnya dimana menggunakan 1 silinder saja. Mengenai spesifikasi lain juga tentu dibuat beberapa perbedaan antara varian CBR250RR 2 silinder dan versi sebelumnya.

Harga berbagai motor besutan CBR ini juga berbeda. Diklaim bahwa Honda CBR250RR 2 silinder memiliki harga yang lumayan lebih mahal dibandingkan versi dan varian sebelumnya. Anda yang tertarik untuk memilikinya, berikut informasi review spesifikasi dan harga CBR250RR 2 silinder. Yuk cek informasinya dibawah ini!

Spesifikasi Dan Harga Honda CBR250RR 2 Silinder

Honda CBR250RR 2 Silinder ok

CBR250RR 2 silinder menjadi sebuah motor sport besutan Honda yang hadir dengan fitur ride by wire dan mode ride yang juga merupakan sebuah fitur andalan yang sering dijumpai pada motor dengan mesin tangguh ini. Dengan teknologi tersebut, CBR250RR 2 silinder akan menjadi salah satu varian motor 250 cc yang paling canggih di dunia saat ini. Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Honda juga turut membekali CBR250RR 2 silinder dengan suspensi depan upSide down sehingga tentu akan lebih nyaman kalau dibandingkan dengan suspensi konvensional yang dimiliki oleh Yamaha R25 atau Ninja 250.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Honda CB150R Exmotion 2017

Lebih hebatnya lagi disebutkan bahwa CBR250RR 2 silinder lebih nyaman dibandingkan dengan motor sejenisnya karena motor ini telah dilengkapi bersama Banana Swing Arm yang juga membuatnya tampil lebih sporty. Aura sportynya tentu akan menyelimuti pada setiap sisi dari CBR250RR 2 silinder. Motor ini juga akan tampil lebih gagah dengan ubahan desain baru yang memiliki lekukan body lebih sporty dibandingkan dengan CBR250R generasi sebelumnya. Selain itu motor ini juga mengusung mesin dua silinder dengan kubikasi 250 cc yang kabarnya mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 40 PS.

Kemudian ada juga sistem transmisi manual dengan 6 percepatan yang siap mengoptimalkan kinerja mesin agar semakin responsif dan bisa membuatnya berakselerasi dengan semakin kencang. Dengan semua spesifikasi tangguh dan lebih baik dari CBR250RR 2 silinder tentu wajar jika motor yang satu ini dibanderol lebih mahal. Anda bisa dapatkan CBR250RR 2 silinder versi standar seharga 62 juta rupiah sementara versi ABS seharga 68 juta rupiah. Ingin memiliki Honda CBR250RR 2 silinder? Siapkan budget dan segera booking Honda CBR250RR 2 silinder terbaik ini.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password