Review Spesifikasi Motor Honda CRF250L 2017

Review Spesifikasi Motor Honda CRF250L ok

otoRev.com – Honda CRF250L merupakan sebuah motor trail yang bisa dikatakan sebagai sebuah motor hobi. Mengapa? Karena memang tak semua orang suka dengan motor jenis trail ini dan kebanyakan lebih memilih motor sport, bebek atau matic yang lebih mengglobal desainnya. Namun bagi yang memiliki hobi trabas lintas tentu motor Honda CRF250L adalah motor andalannya.

Honda membuat desain motor terbarunya dalam nuansa konsep keren yang diberi nama Honda CRF250L. Motor ini merupakan sebuah motor trail canggih yang lebih bertenaga. Anda akan merasakan kenyamanan dari desain motor yang satu ini. Berikut informasi review spesifikasi motor Honda CRF250L yang Anda perlu tahu!

Review Spesifikasi Motor Honda CRF250L

Review Spesifikasi Motor Honda CRF250L

Varian motor trail besutan Honda yaitu Honda CRF250L hadir dengan tenaga sebesar 18,2 KW pada torsi yang mencapai 8500 rpm bersama torsi maksimal mencapai 22,6 Nm pada putaran 6750 rpm. Motor trail ini juga hadir menggunakan basis mesin yang dipakai oleh Honda CRF250L Rally sehingga jangan heran jika Anda mendapati performa dari Honda CRF250L akan sama. Apalagi keduanya sama – sama datang dilengkapi dengan dukungan teknologi PGM-F1.

Motor Honda CRF250L hadir juga dengan tenaga dan torsi yang akan dialirkan pada sistem transmisi manual dengan 6 percepatan yang tersedia juga sistem kopling dengan tipe multi plate hydraulic yang akan memberikan kenyamanan motor Honda CRF250L semakin maksimal. Selain itu Honda CRF250L juga mengadopsi mesin bertipe DOHC yang dioptimalkan bersama sistem pendingin cairan dan sistem pembakaran PGM-F1 atau injeksi. Anda juga akan mendapatkan bekal teknologi PGM-F1 yang semakin sempurna bersama sistem pembakaran Honda yang semakin sempurna juga agar ia lebih hemat bahan bakar.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Kymco AK 550

Pada motor Honda CRF250L, Honda turut menyediakan tangki dengan kapasitas mencapai 7,8 liter dimana bentuk tangkinya lebih ramping dibandingkan dengan motor Honda CRF250 Rally. Dengan dukungan kapasitas tangki ini menjadikan bobot Honda CRF250L lebih ringan yaitu sebesar 146 gram saja dengan dimensi panjang 2195 mm, lebar 815 mm dan tinggi mencapai 1.195 mm. Anda yang tertarik dengan motor trail tangguh, Honda CRF250L sangat recommended menjadi sahabat harian Anda.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password