Review Spesifikasi Motor Viar Vortex

Viar Vortex

otoRev.com – Viar memang tidak setenar Honda atau Yamaha. Akan tetapi Viar punya semangat yang tak pernah menyerah. Sekali lagi motor Viar bangkit kembali. Kali ini Viar datang dengan menghadirkan sebuah produk motor yang tak kalah menariknya dibandingkan brand otomotif yang lain. Salah satu produk motor yang Viar desain adalah Viar Vortex. Viar tipe Vortex merupakan nama dari generasi touring terbaru yang notabennya merupakan kreasi dari anak bangsa.

Motor yang satu ini memang tampil berbeda dengan motor besutan Viar kebanyakan. Secara detail, kesan yang menarik akan Anda temukan. Viar tipe Vortex tampak gagah dengan balutan body yang super keren menghiasnya. Anda bisa dapatkan Viar Vortex dengan harga Rp 44,6 juta rupiah. Berikut informasi spesifikasi Viar Vortex untuk Anda.

Spesifikasi Motor Viar Vortex

Viar Vortex ok

Viar Vortex datang dengan 3 box belakang yang didesain dengan fungsi membawa barang bawaan. Sehingga Anda tak perlu ragu lagi membawa tempat penyimpanan seperti tas ketika bepergian dalam waktu yang lama. Kemudian pada bagian depan Anda akan temukan headlamp yang dipasang dengan wind screen cukup besar. Dengannya bukan hanya melindungi bagian dashboard dari besarnya hujan.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Viar Cross X 250

Pada bagian headlamp selain memiliki ukuran yang besar, apa yang dibawanya juga sudah dilengkapi bersama dukungan lampu LED yang pasti akan memberikan sisi pencahayaan secara optimal di waktu malam hari. Kemudian mengenai tampilan speedometernya sendiri, Viar memadukan pada motor Viar tipe Vortex antara tampilan analog dan digital yang tentu akan memberikan tingkat akurasi yang tinggi pada Viar Vortex.

Sementara pada bagian depan, Anda akan teumkan headlamp besar yang didalamnya juga terpasang LED lamp. Kemudian stoplamp juga demikian yang dapat menyala terang dan membantu para pengguna agar memiliki pandangan lebih luas ketika berkendara. Bersama dengan Viar tipe Vortex juga akan temukan kesan yang gagah karena selain bentuk body yang mewah, Viar Vortex juga cukup besar dengan suspensi tipe upside down dengan ukuran besar.

Itulah informasi review motor Viar Vortex yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password