Rolls-Royce Black Badge Dawn, Mobil Pesanan Khusus Milik Bos Google

Rolls-Royce Black Badge Dawn, Mobil Pesanan Khusus Milik Bos Google

Mobil khusus yang dimiliki oleh seorang public figure memanglah menjadi pusat perhatian. Tak lain karena kepemilikan mobil ini selalu terkait akan kecanggihan teknologi dan gaya modernnya. Bahkan mereka yang terkenal akan kekayaannya seringkali memesan sendiri kendaraan yang diinginkannya. Kali ini tak datang dari moge khusus yang dipesan untuk paspampres Jokowi tetapi datang dari seorang tersohor lainnya. Mobil pesanan khusus milik bos google ini dikenal sebagai mobil Rolls-Royce Black Badge Dawn.

Datang dari Wakil Presiden Teknik di Google yakni Benjamin Treynor Sloss, ia memang sudah terkenal sebagai antusias mobil dengan waktu cukup lama. Banyak koleksi mobil yang dimiliki dan kali ini sudah bertambah satu lagi. Kabarnya mobil yang satu ini memang menjadi deretan mobil canggih dan mewah. Milik seseorang yang kaya raya dan seorang tokoh berpengaruh, sangat menarik rasanya untuk kita intip bagaimana performa dan desain mobil pesanan khusus ini. Penasaran akan performa dan spesifikasi yang dimilikinya? Simak ulasan berikut ini.

Mobil Pesanan Khusus Milik Bos Google, Rolls-Royce Black Badge Dawn

Kabarnya, Sloss memang sudah mengambil secara personal bahwa mobil yang dipesan adalah sebuah Rolls-Royce Black Badge Dawn. Mobil ini sudah diberikan sendiri oleh CEO dar Rolls-Royce Motor Cars yaitu Torsten Muller-Otvos. Mobil ini dibuat secara khusus dengan desain yang sama atas mobil balap yang dimilikinya.

Ada dua warna baru yang sudah dibuatkan khusus untuk Benjamin agar bisa mewarnai interior dan eksterior dari mobil Black Badge Dawn. Sementara warna kuning yang menyala dikatakan sebagai warna utama yang ada di eksterior dengan nama superflare. Sementara warna biru yang dimilikinya diberi nama Pikes Peak Blue. Warna ini memang menghiasi interior yang mana mayoritas bahannya dari kulit dengan warna utama biru navy dan aksen superflare.

Baca Juga : 4 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Mewah

Tidak sampai disitu saja, Benjamin Treynor Sloss sendiri juga menyatakan telah begitu menyukai mobil pesanan khusus milik bos google. Rolls-Royce Dawn memiliki kombinasi antara kesan mobil yang mewah dan juga performa mobil sports. Bahkan si istri Benjamin yakni Christine juga membeli mobil ini dan juga menjadikannya sebagai mobil harian. Istri dari bos Google memiliki lebih dari 13.000 mile dan lebih dari 20.000 km jarak tempuh yang ada di Rolls-Royce Dawn yang dimilikinya.

Tentu menjadi pesanan khusus karena memang memiliki performa yang sudah tidak bisa ditanyakan lagi kecanggihannya. Rolls-Royce Black Badge Dawn menjadi sorotan utama selain karena mewahnya  mobil ini juga karena adanya pemilik si Bos Google. Mobil pesanan dari bos google ini terkenal akan kecanggihannya sendiri.

Interior yang dimiliki oleh bos google ini juga terkenal akan kecanggihannya dan desain yang begitu mewah. Sementara eksterior juga sangat mendukung. Dari segi harganya sendiri memang tidak diketahui berapa namun bisa kita kira sendiri harga yang dimiliki bos google tentu tidaklah standard atau sangat tinggi.

Baca Juga : Persaingan Produk Jepang di Pasar Mobil Mewah: Lexus VS Acura

Rolls-Royce Black Badge Dawn ini menjadi daftar dari deretan mobil mewah yang memiliki harga tidak murah. Dengan ulasan ini bagaimana menurut anda? Mobil canggih pesanan khusus milik bos google mencuri banyak perhatian dari berbagai kalangan. Anda bisa melihatnya dari segi eksterior maupun interior yang dimiliki.

Baca Juga : Kemunculan Lexus LF-1 Limitless yang Siap Curi Perhatian Pencinta Mobil Mewah

Inilah Rolls-Royce Black Badge Dawn mobil canggih kekinian yang menjadi pusat perhatian bagi banyak kalangan. Tentu bos google memiliki alasan tersendiri mengapa memesan mobil ini sebagai mobil andalannya. Didukung dengan kecanggihan juga kesan mewahnya, mobil ini memang ditunggu oleh kebanyakan orang sebab desain keren yang dimilikinya. Tapi untuk memiliki mobil serupa ini, sebaiknya anda siapkan budget yang banyak ya? Karena tak mungkin mobil tersebut dibanderol dengan harga murah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password