7 Sedan Sport Mewah Terbaik di 2018 dari Segi Harga

sedan sport mewah

Otorev.com – Sedan sport mewah adalah kendaraan yang menarik. Dipersembahkan untuk para penggemar mobil papan atas. Penggunanya bisa memiliki beragam latar belakang, mulai dari manajer eksekutif, petinggi negara, hingga businessman.

Desain mobil sedan sport mewah merupakan kombinasi dari dinamika berkendara sporty, interior mewah, dan gaya eksterior elegan. Mobil jenis ini akan mengundang decak kagum dari orang-orang yang melihatnya. Semakin berkelas suatu mobil, akan semakin tinggi prestige yang didapatkan pemiliknya. Tak heran banyak orang berlomba-lomba untuk memiliki mobil mahal. Lalu sedan sport mewah apa yang menjadi mobil favorit di 2018?

Berikut ulasannya dimulai dari sedan sport mewah dengan harga terendah di kelasnya.

1. Acura TSX

Mobil Acura TSX dibanderol dengan kisaran harga antara $ 28.835 – $ 36.831 di pasar otomotif. Acura TSX adalah pilihan menarik karena harga awal yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan lain di daftar ini. Satu hal yang menjadikan mobilini diminati ialah karena TSX terkenal handal dibawa dalam perjalanan panjang maupun pendek. Acura TSX juga dikenal tangguh di medan offroad dan berpasir.

 

2. Infiniti Q50

Di pasaran, Infiniti Q50 dibanderol dengan harga mulai dari $34,325 hingga $45,350. Mobil yang didesain dengan memanfaatkan mesin 20 mpg City dan 29 mpg Highway ini, pada dasarnya merupakan desain daur ulang dari pendahulunya Infiniti G37.

Sebelumnya, G37 juga menjadi mobil sedan sport mewah yang masuk ke dalam daftar penjualan terbaik di pasaran. G37 maupun Q50 sama-sama menonjol di hampir setiap aspek, termasuk desain eksterior, kenyamanan interior, dan dinamika berkendara.

 

3. Mercedes Benz C-Class

Mercedes Benz C-Class ditawarkan dalam rentang harga antara $33,294 sampai $62.750. Mercedes-Benz C-Class yang dipasarkan di tahun 2018 merupakan desain daur ulang dari model sebelumnya yang diluncurkan tahun 2008. Ada banyak sentuhan baru di dalam mobil Mercedes Benz C-Class tahun 2018. Salah satunya adalah penambahan kapasitas mesin menjadi 1,8 L turbocharged 4-silinder.

 

4. Lexus IS

Mobil pabrikan Jepang, Lexus IS merangsek masuk jadi pesaing kuat di segmen sedan sport mewah. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif, yaitu rentang $33.436 – $38.485. Desain baru Lexus IS sangat menarik perhatian dan merupakan representasi dari sebuah terobosan serius Lexus dari desain yang cenderung bertema konvensional ke arah sporty. Sedan sport mewah Lexus IS didesain dengan ukuran besar, tapi dengan kemampuan lari yang lebih cepat dan tenang.

 

5. Audi A4

Audi A4 ditawarkan mulai dari harga $31.434 sampai $34.700. Audi A4 memiliki desain eksterior tegas, bahan interior terbaik, lengkap dengan sejumlah fitur teknologi juga infotainment yang membuat berkendara di kabin menjadi pengalaman yang luar biasa. A4 juga dinilai cukup hemat bahan bakar. Apalagi ditunjang drivetrain all-wheel Audi legendaris, Quattro, menjadikannya pilihan yang sangat baik digunakan jika Anda tinggal di tempat yang sering hujan atau turun salju.

 

6. Cadillac ATS

Cadillac mengagetkan banyak orang ketika merilis ATS baru tahun ini, dengan harga di kisaran $31.246 – $48,195. Mobil Cadillac sering dinilai sebagai mobil dengan desain terlalu konvensional, kurang agresif, dan sportivitas yang disebut-sebut membosankan. Sekarang hal itu sudah terpatahkan, ATS terbaru hadir lebih cepat, gesit, ramping dan agresif. Itu dikarenakan mesin 3,6 L V6 yang kokoh (mesin dasarnya adalah 2,5 L 4-silinder).

 

7. BMW Seri 3

BMW Seri 3 terus menjadi patokan untuk segmen sedan sport mewah. Mobil keluaran BMW ini, menduduki posisi pertama sebagai pesaing terberat untuk mobil-mobil lain. BMW Seri 3 dibanderol dengan harga di kisaran $34.315 – $41,450. Meski menjadi mobil yang ditawarkan dengan harga termahal di segmen ini, mobil BMW masih menjadi incaran para kolektor, pengusaha, investor, dan lain-lain. Seri 3 juga memiliki interior mewah dan gaya eksterior yang maskulin seperti BMW seri lainnya.

Sumber gambar: lexus, autoblog, caranddriver

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password