Review Spesifikasi dan Harga Honda Sonic Racing Red 150R Terbaru

sonic racing

Dunia otomotif rasa-rasanya memanglah menjadi daya tarik besar terutama untuk laki-laki. Terlebih hadirnya Honda Sonic Racing Red 150R terbaru yang memiliki performa dan spesifikasi menarik hati. Terutama disukai oleh para pemuda yang ingin tampil kekinian. Kehadiran motor yang satu ini seolah langah tepat untuk berhadapan langsung dengan Satria F150 yang memang cukup lama menguasai pasar sport ringan. Motor dengan jenis seperti ini memanglah digemari oleh banyak anak muda karena bodi yang mungil dan mesin yang cukup besar serta bertenaga.

Honda Sonic sendiri memang pernah dirilis tetapi tidak bertahan lama dan akhirnya, muncullah honda sonic 150R yang merupakan hasil pembaharuan tak mengecewakan. Menjadi sebuah perkembangan teknologi yang pesat dimana kita bisa menikmati seri terbaru dari Honda di kelas 150R. Penasaran dengan spesifikasinya?

Spesifikasi Honda Sonic Racing Red 150R

Honda sonic memang hadir sebagai motor bebek sport yang cukup bertenaga dan juga irit. Bahkan menjadi penantang utama dari Suzuki Satria. Yang mana keluaran pabrikan Suzuki ini memang sudah menguasai pasar motor Ayago Honda Sonic 150R 2018. Namun, kali ini Honda Sonic Racing Red 150R memang hadir dengan desain sporty yang ramping serta memiliki kelincahan saat berkendara. Terutama untuk keseluruhan fitur yang ada di Honda Sonic ini terbilang kekinian dengan adanya lampu LED dan juga panel digital pada spedometer.

Belum lagi, anda bisa melihat bagian mesin miliki Honda Sonic Racing Red 150R yang memiliki ketangguhan tersendiri. Ditopang menggunakan mesin yang tangguh serta adanya kapasitas sebesar 150cc. Sementara kalau untuk urusan mtipe, anda bisa menggunakan mesin dengan tipe 4 langkah dengan DOHC dan juga 4-katup. Mesinnya juga menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11.8 Kw di 9000 rpm.

Torsi maksimal yang dimilikinya bisa mencapai 13.5 Nm dengan 6500 rpm. Sementara untuk mesin, toris dan juga tenaga sendiri memang mumpuni terutama untuk motor sekelas ayago. Namun, Honda Sonic Racing Red 150R ini juga menggunakan 6 percepatan tertentu yang makin menunjang handalnya motor Honda.

sonic racing red

Baca juga : Varian Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

Desain yang ramping sporty serta memiliki gaya yang cocok untuk digunakan berkendara seperti sekarang ini. Bukan tanpa alasan, Honda Sonic Racing Red 150R ini juga memiliki panjang 1944 mm, lebar 669 mm dan juga tinggi 977 mm. Demi menunjang adanya kelincahan Honda Sonic, beratnya cukup ringan sekitar 114 kg saja. Material yang digunakan adalah Twin Parimeter Frame yang mana akan membuat para pengguna makin nyaman.

Karena terbilang nyaman, suspensi yang dimiliki Honda Sonic Racing Red 150R ini memiliki suspensi yang cukup menjanjikan. Menggunakan suspensi telescopic di bagian suspensi depan. Sementara suspensi belakangnya menggunakan suspensi monoshock. Cukup tangguh, bukan? Namun, ada kekurangan lain yang bisa anda rasakan dari Honda Sonic Racing Red 150R adalah fitur yang masih standard di era modern seperti sekarang.

sonic racing transformed

Baca juga : Review Honda Sonic 2018 dengan Warna Baru dan Lebih Keren

Tidak bisa dipungkiri bahwa kendaraan roda dua sekarang ini memanglah sedang ada pada hawa segar di Indonesia. Honda Sonic Racing Red 150R sendiri juga sudah lulus uji EURO3 yang mencatatkan adanya 40km untuk satu liter bensin. Harga dari motor ini sekitar Rp. 22,28 Juta dengan kondisi baru.

Miliki Honda Sonic Racing Red 150R yang akan menjadikan tampilan berkendara anda lebih nyaman dan kekinian. Tak hanya dari segi tampilan tetapi performa yang dimilikinya cukup menjanjikan. Bahkan, seri yang satu ini juga cukup menjadi andalan di kalangan pecinta otomotif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password