Ducati Scrambler Datang Dengan Harga Mulai 199 Juta, Mau Beli?

Spesifikasi-Ducati-Scrambler---Featured

otoRev.com – Jika Ducati membesut sebuah motor dengan banderol harga yang selangit tentu Anda tak perlu merasa ragu lagi atas hal itu. Sudah bisa dipastikan bahwa harga dari Ducati Scrambler di Indonesia dibanderol sangat mahal. Bahkan harganya di Indonesia dibanderol sebesar 199 juta rupiah dengan harga termahal sampai dengan 379 juta rupiah.

Tercatat Ducati mengeluarkan 5 varian Ducati Scrambler yang dibesut dengan dilengkapi mesin beberapa pilihan yaitu 400 cc dan 800 cc. Tentunya dengan harga yang selangit tersebut untuk ukuran sebuah motor menjadikan spesifikasi dari Ducati Scrambler juga dapat dipertanggungjawabkan. Spesifikasi moge kelas mewah akan Anda rasakan bersamanya.

Spesifikasi Ducati Scrambler

Ducati Scrambler - 2

Motor Ducati Scrambler merupakan sebuah motor yang cocok bagi pecinta otomotif yang memang memiliki hobi touring dan ingin sebuah sepeda motor dengan performa mesin yang sangat powerfull. Untuk Anda yang memang memiliki budget lebih, Anda juga dapat memilih Ducati Scrambler dengan varian 800 cc yang hadir dalam beberapa varian seperti icon, classic, urban enduro dan juga full throttle. Pada masing – masing varian hadir dengan feel yang berbeda ketika Anda kendarai karena memang desain berbeda disesuaikan dengan setiap kebutuhan para pengendara.

Baca Juga : Review Spesifikasi Motor Honda CB300R Terbaru

Ducati Scrambler tak hanya cocok dikenakan para pengendara pria, akan tetapi motor Ducati Scrambler juga cocok dipakai oleh para pengendara wanita yang gemar mengendarai sepeda motor dengan mesin besar. Kemudian pada bagian mesinnya sendiri, Ducati Scrambler membekali setiap tipe Ducati Scrambler dengan mesin L-twin cylinder yang didukung bersama desmodromic distribution, 2 valves per cylinder yang hadir dengan sistem pendingin udara. Khusus untuk mesin 400 cc mampu mengeluarkan tenaga mencapai 41 horsepower dengan putaran mencapai 8750 rpm bersama torsi mencapai 34,6 Nm pada putaran sekitar 8000 rpm.

Kemudian untuk mesin L-Twin hadir dengan dukungan kapasitas sebesar 800 cc yang mampu menghasilkan torsi mencapai 75 horsepower pada putaran 8250 rpm dengan torsi mencapai 68 nm pada putaran 5750 rpm. Alhasil nantinya performa motor ini akan jauh lebih cepat jika kita bandingkan dengan Ducati Scrambler yang hadir dengan mesin 400 cc. Namun versi Ducati Scrambler juga menjadi motor besutan Ducati yang masih harus Anda lirik utamanya jika Anda memang memiliki tujuan berkendara di jalanan bersama Ducati Scrambler. Miliki segera produk unggulan Ducati yaitu Ducati Scrambler. Semoga ulasan singkat Spesifikasi Ducati Scrambler ini dapat bermanfaat untuk anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password